HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

H.Hasan Basri, SH.MH, Daftarkan Diri Sebagai Balon Ketum PSBL Langsa

Prosesi penyerahan berkas pendaftaran H Hasan Basri sebagai Balon Ketum PSBL Langsa yang diterima oleh Steering Commitee pemilihan Ketua Umu...

Prosesi penyerahan berkas pendaftaran H Hasan Basri sebagai Balon Ketum PSBL Langsa yang diterima oleh Steering Commitee pemilihan Ketua Umum PSBL Langsa periode 2023 - 2028 yang diterima oleh Ketua Ray Iskandar, SE dan Sekretaris Rusli Achmad, SE, Kamis  tanggal 22 Desember 2022. 

Lentera24.com | LANGSA - Steering Commitee pemilihan Ketua Umum PSBL Langsa periode 2023 - 2028 yang dibawah Ketua Ray Iskandar, SE dan Sekretaris Rusli Achmad, SE hari ini Kamis  tanggal 22 Desember 2022 telah menerima formulir pendaftaran balon Ketua Umum PSBL Langsa atas nama H.Hasan Basri, SH.MH,


Ray Iskandar menyampai sesuai dengan mandat yang diberikan oleh pengurus PSBL sebagai SC berkomitmen membuka pendaftaran secara terbuka kepada masyarakat Kota Langsa yang berminat untuk memajukan sepakbola kota Langsa dipersilakan untuk mendaftarkan diri sehingga kedepan kota Langsa dikenal dengan kemajuan sepakbolanya.


Sementara Hasan Basri sebagai balon yang sudah mendaftarkan ditanya Lentera24.com Kamis 22 Desember 2022 mengatakan bahwa wajar saja dirinya mendaftarkan diri sebagai balon Ketua Umum PSBL untuk periode 5 tahun kedepan. 


Dirinya sebagai mantan pemain PSBL era 80-an / Jr Persiraja 80-an dan juga mantan Ketum Pengcab PSSI Langsa, dimana dijajaran pengurus dan sekum dia juga pernah ikut calon exco PSSI Pusat tahun 2010 di Solo dan Asesment Calon Sekjen PSSI Pusat tahun 2016 era Pak Edy Rahmayadi (Ketum PSSI Pusat), papar Hasan Basri yang akrab disapa Pak Haji. 


Pak Haji lebih jauh menyampaikan bahwa hal lain hubungan dengan PSSI Daerah dan Pusat juga baik, oleh karena nya saya balon Ketum PSBL apa yang sudah dibuat oleh Ketua Umum PSBL Ir. Said Mahdum selama ini sudah baik oleh karena, karena terbentur dengan aturan pak Said Mahdum yang juga PJ. Walikota Langsa.


Maka kata pak Haji dirinya ingin melanjutkan program program yang baik itu, Insya Allah ke depan jika dirinya dipercayakan untuk memimpin PSBL Langsa semua itu akan lebih tingkatkan. 


" Kalau saya terpilih nanti semua yang sudah diprogramkan oleh ketua umum lama akan di tingkat " sebut Pak Haji Hasan Basri. 


Dia bertekat maju bersama sahabat pengurus lama akan memajukan PSBL Langsa, diakuinya dirinya maju juga karena dukungan kawan kawan juga yang telah mendorong saya untuk sebagai ikut calon Ketum PSBL periode 2023 -2028. []L24.Sai