HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Hasan Basri Dianggap Paling Layak Pimpin PSBL Langsa, Begini Kata Syaifullah. SE

Saifullah. SE   Lentera24.com | BANDA ACEH - Advokat Sukses, H. Hasan Basri.SH.MH dianggap sebagai tokoh yang paling pantas menjadi Ketua Um...

Saifullah. SE 
Lentera24.com | BANDA ACEH - Advokat Sukses, H. Hasan Basri.SH.MH dianggap sebagai tokoh yang paling pantas menjadi Ketua Umum PSBL Langsa I. Hal itu berdasarkan hasil amatan dan pengalaman yang dimiliki Hasan Basri yang dapat dibilang Hantu Bola. 
 H. Hasan Basri.SH.MH
Integritas dan Paham Bola
Masuknya nama Hasan Basri dalam daftar tokoh yang dinilai paling layak memimpin PSBL direspons oleh Saifullah. SE mantan Manajer PTPN - I porseni BUMN Ketua PTPN - I FC dan unsur Pengurus PSBL ini menilai Hasan Basri sosok yang tepat.



"Kalau Pak Haji (sapaan akrab Hasan Basri) saya pikir punya integritas yang baik, profesional dan senang bola," kata Syaifullah dalam diskusi ringan seputar Ketum PSBL Langsa Jum'at 23 Desember 2022. Pak Haji juga dinilai punya pengalaman yang bagus dalam dunia sepak bola bahkan bisa dibilang Beliau itu hantunya bola apapun kegiatan Bolakaki pasti ada Hasan Basri.



Pak Haji, papar Tgk Paya (Syaifullah.SE) adalah mantan kiper PSBL 80-an / Jr Persiraja 80-an dan juga mantan Ketum Pengcab PSSI Langsa, dimana dijajaran pengurus dan Sekum dia juga pernah ikut calon Exco PSSI Pusat tahun 2010 di Solo dan Asesment Calon Sekjen PSSI Pusat tahun 2016 era Pak Edy Rahmayadi (Ketum PSSI Pusat), Beliau hubungan dengan PSSI Daerah dan Pusat papar Tgk Paya. []L24.Sai