HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Di Sponsori Syamsuri. AMK, SMPN 1 Manyak Payed Gandeng PKM Gelar Bakti Sosial

Lentera24.com | TUALANG CUT - Pihak Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Manyak Payed Gandeng Puskesmas melaksanakan Kegiatan Bhakti Sos...

Lentera24.com | TUALANG CUT - Pihak Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Manyak Payed Gandeng Puskesmas melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Sunatan Massal, Senin 26 Desember 2022.


Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal ini yang dipusatkan di SMPN 1 itu, merupakan kegiatan rutin setiap tahun, untuk kali ini sponsori oleh Syamsuri. AMK anggota DPR Aceh dari Partai Nasdem, ini merupakan tahun ketiga di SMP ini. 


Syamsuri. AMK selaku Anggota DPR Aceh ditanya Lentera24.com melalui telepon selulernya Senin 26 Desember 2022, mengatakan sangat bahagia masih bisa membantu meng khitan anak anak di daerah ini, ini merupakan tanggung jawab saya selaku anggota DPRA terhadap cosituen kami khusus nya di dapil 7 Aceh, “jelasnya.


Sementara itu, Dedek Yusra. S. Pd selaku Ketua Panitia Pelaksana Bakti sosial sunat Rasul menjelaskan bahwa ini merupakan kegiatan kerjasama Sekolah dengan Pihak Puskesmas Manyak Payed.


Ini kita laksanakan sebagai tanggung jawab kami tenaga pendidik dan momentum Akhir Tahun sekaligus memperingati 18 Tahun Tsunami, sebagai amal ibadah bagi kami, selain Sunatan Massal pada kegiatan ini kami juga melakukan santunan,” terangnya, pada hari ini sunat Rasul di ikuti sebanyak 9 orang dari keluarga kurang mampu merupakan siswa sekolah ini. 


Hal yang sama juga di utarakan oleh Hud Effendi. S.Kep, M.A.P, selaku Kapus mengucapkan terimakasih atas partisipasi Anggota DPR Aceh Bapak Syamsuri yang mau melakukan kegiatan bakti sosial yang sudah berjalan tiga tahun” ujar Hud.

Ia juga memberikan apresiasi terhadap Pihak Sekolah yang telah menjadi garda dalam peningkatan kesehatan khusus nya di Aceh Tamiang. Juga terimakasih kepada operator dari PKM Manyak Payed yang telah ikhlas dalam melakukan kegiatan ini, “demikian Hud. []L24.Sai