HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bakti Sosial Donor Darah Hari Juang TNI AD ke - 77 Kodim 0117/Aceh Tamiang Tamiang

Lentera24.com | ACEHTAMIANG - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke – 77, Wilayah Kodim 0117/Atam tahun 2022 mengelar Kegiatan Bak...

Lentera24.com | ACEHTAMIANG
- Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke – 77, Wilayah Kodim 0117/Atam tahun 2022 mengelar Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang dipusatkan di Makodim setempat dihadiri ±100 orang pada Rabu 14 Desember 2022.

Pada acara tersebut hadir Kasdim 0117 Atam, Mayor Inf Irfan Adi Wibowo. Kapolres Atam di wakili oleh Iptu Suwarna. Perwira Staf jajaran Kodim 0117/Atam. serta Anggota Koramil jajaran Kodim 0117/Atam jug Persit Kodim 0117 / Atam, Petugas Nakes PM.

Acara Bakti Sosial Donor Darah ini di buka langsung oleh Pasiter Kodim 0117/Atam  Kapten Inf Matno, ES, menyampaikan kegiatan ini bertujuan agar bisa menumbuhkan jiwa solidaritas kita selaku abdi negara serta sinergitas kita dalam melaksanakan kegiatan pokok sehari - hari, khusus nya TNI - Polri kepada masyarakat ygan ada di sekitar kita.

Dengan ada nya kegiatan ini selain menjalin silahturahmi antar TNI - POLRI kita harapkan setetes darah kita bisa untuk menyambung hidup bagi masyarakat yang membutuhkan, selain dari itu kegiatan donor darah ini bisa menjaga imun tubuh kita agar tetap sehat.

Lebih lanjut Pasiter Kapten Inf Matno, ES, menambahkan di ulang tahun-nya yang ke - 77 ini, semoga TNI AD semakin Jaya dan Solid untuk menjaga keutuhan NKRI yang kita banggakan, aamiin.

Ucapkan terimakasih atas partisipasi nya dari Polrest Aceh Tamiang, semoga apa yang kita harap kan bersama akan terwujud untuk menuju Indonesia maju dan Jaya yg kita cintai ini dan kita semakin Solid Bersinergitas, aamiin.

Pantauan Lentera24.com di lokasi kegiatan terlihat tepat pukul 10.00 WIB, usai acara pembukaan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Kodim 0117/Atam Hari Juang TNI AD Ke - 77 selesai dilanjutkan pengambilan darah dari para pendonor.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD ke – 77, melibatkan instansi Polri bertujuan untuk memupuk sinergitas TNI - POLRI khususnya di Kabupaten Atam dan umum nya di seluruh Indonesia agar selalu solid dan masyarakat mengetahui bahwasan nya TNI - POLRI selalu Solid dalam semua kegiatan. []L24.Sai