HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Achraf Hakimi Kesuksesan Anak Tidak Terlepas Dari Doa Ibu

Usai membobol Gawang Spanyol Achraf Hakimi menemui Ibundanya sebuah pemandangan mengharukan di sekelas Piala Dunia Lentera24.com | MAROKO -...

Usai membobol Gawang Spanyol Achraf Hakimi menemui Ibundanya sebuah pemandangan mengharukan di sekelas Piala Dunia

Lentera24.com | MAROKO - Maroko dalam sejarah pernah dijajah Spanyol. Meskipun demikian pemain Maroko masuk lapangan dengan semangat untuk mengembalikan kejayaan negeri maghribi ini. Hasil akhir, Maroko menggulingkan Spanyol 3-0 dari adu penalti. Hasil 3-0 ini. mengantarkan Spanyol langsung ke Bandara Doha.


Salah satu pencetak gol adalah Achraf Hakimi. Hakimi adalah orang Maroko kelahiran Spanyol. Ibunya bekerja sebagai tukang cuci. Sedangkan bapaknya adalah pedagang kaki lima.


Karir bolanya duawali dengan bergabung di Akademi sepak bola Real Madrid. Dari Real Madrid Hakimi berkembang menjadi pemain professional, dan saat ini bergabung dengan klub liga 1 Paris St. Germain, Perancis. 


Satu yang membanggakan dari Achraf Hakimi ini adalah dia selalu mengikutkan ibunya dalam setiap pertandingan pada Piala Dunia. 


Ketika Maroko, menang 3-0 atas Spanyol, Achraf Hakimi tidak larut dalam selebrasi kemenangan.semata. Dia ingat ibunya. Dia lari ke tribun penonton. Memeluk ibunya. Merayakan kemenangan Maroko dengan memeluk ibunya - yang tukang cuci itu. 


Kesuksesan seorang anak tidak lepas dari doa ibu. Percaya lah. []L24.kliping