HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Program Makmurkan Masjid Terus Dilakukan Forkopimda Langsa

Lentera24.com | LANGSA - Pj Walikota Langsa Ir Said Mahdum Majid memimpin langsung Safari Subuh shalat subuh berjamaah di Mesjid Al Hidayah ...



Lentera24.com | LANGSA - Pj Walikota Langsa Ir Said Mahdum Majid memimpin langsung Safari Subuh shalat subuh berjamaah di Mesjid Al Hidayah Gampong Seulalah Baru Kecamatan Langsa Lama, Jumat 2 September 2022.

Kegiatan Safari Subuh ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Forkopimda Langsa beserta jajaran dan melibatkan seluruh ASN laki-laki.

Tujuannya  untuk  memakmurkan mesjid dan mengajak masyarakat agar terhindar dari pengaruh hal-hal yang negatif dijajaran wilayah Pemerintahan Kota Langsa. 

"Selain melaksanakan salat subuh berjama'ah juga penyantunan untuk anak yatim dan penyerahan beras untuk kaum Dhuafa .

Sementara itu Komandan Kodim (Dandim)  0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol diwakili Danramil 23/Langsa Timur Kapten Kav Khairul Nizam dalam Safari Subuh ini 

mengungkapkan, pihaknya siap mendukung program pemerintah Kota Langsa dalam rangka penegakan syariat Islam di wilayah Kota Langsa secara total (kaffah).

Pihaknya siap mengerahkan semua prajurit baik yang bertugas di Makodim maupun di setiap Makoramil wilayah Kota Langsa untuk mengikuti kegiatan Safari Subuh yang diselenggarakan Pemko Langsa bersama masyarakat setiap Jum'at subuh dari masjid ke masjid di Desa, "tandas Dandim melalui Kapten Kav Khairul Nizam.

Usai Safari Subuh ini juga dilakukan  gotong royong bersama masyarakat di seputaran Masjid Al-Hidayah.

Gotong royong ini semata-mata bentuk kegiatan ibadah, sekaligus sebagai representasi Kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Ini dilakukan untuk mendukung kenyamanan saat ibadah dan lainnya.[] L24.Edd.