HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Delapan Besar Dandim Cup Aceh Tamiang, M.Tri FC Gagal ke Semifinal

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Langkah M. Tri Manyak Muda Mandiri untuk terus melaju ke babak semi final turnamen Piala Bergilir Dandim Cup...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Langkah M. Tri Manyak Muda Mandiri untuk terus melaju ke babak semi final turnamen Piala Bergilir Dandim Cup Aceh Tamiang 2022 terhenti usai dikalahkan Putara Tamiang dengan skor 2-1, Senin 5 September 2022.


Bermain di Stadion Tanah Terban Aceh Tamiang gol pertama Putra Tamiang costum Hijau dicetak oleh Hafis pada menit ke-47, gol semata wayang Hafis itu bertahan hingga babak pertama berakhir. 


Memasuki babak kedua berlangsung yang dipimpin wasit Andika, pertandingan semakin menarik, anak asuhan Zul Codet terus terus mengempur pertahanan M. Tri Costum Biru Dongker, namun selalu gagal pada penyelesaian akhir. 


Gempuran yang dilakukan oleh Putra Tamiang yang diasuh Jalil Jabrik terus menerus membuahkan hasil pada menit ke 73 yang dicetak Zidan buah permainan cantik pemain pemain penyerang Putra Tamiang. 


Tertinggal 0-2, anak anak M. Tri dibawah asuhan Aipda Wagiman tidak terima dipecundangi begitu saja mereka balik menyerang anak anak Putra Tamiang yang mulai kedodoran stamina, dan pada menit akhir pertandingan itu Reza berhasil memperkecil kekalahan timnya lewat umpan matang Dedi dengan mudah menempong bola ke gawang Putra Tamiang yang dikawal Wanda. 


Kedudukan 2-1 untuk Putra Tamiang FC, bertahan hingga berakhir pertandingan, memaksa Manyak Muda Mandiri (M.Tri) gagal melangkah ke semifinal open turnamen Piala Dandim Cup Aceh Tamiang, kekalahan atas Putra Tamiang membuat tim berjuluk Laskar Manyak Payed harus rela pulang kampung lebih awal. 


Pelatih M.Tri, Zulham minta maaf atas kegagalan timnya melaju ke babak semi final open turnamen Piala Bergilir Dandim Cup Aceh Tamiang 2022. []L24.Sai