HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Seulanga FC Juara Sepakbola HUT ke 77 RI Rebut Trophy Bergilir Geuchik Matang Seulimeng

Lentera24.com | LANGSA -  Tim Sepakbola Seulanga FC Junior tampil sebagai juara Piala Geuchik Matang Seulimeng Cup I Hut ke 77 RI setelah...

Lentera24.com | LANGSATim Sepakbola Seulanga FC Junior tampil sebagai juara Piala Geuchik Matang Seulimeng Cup I Hut ke 77 RI setelah dilaga final sukses memupuskan ambisi BTN Polri Junior 3-2 (2-1) di lapangan sepak bola BTN Polri, Selasa, 30 Agustus 2022.


Sejak kick off pertandingan di bunyikan wasit Sutris, Seulanga FC yang di motori si kembar Abang Adek tampil menyerang.


Alhasil, pada menit ke 7, playmaker Seulanga FC , Jhony berhasil menggetarkan gawang BTN Polri yang dikawal Piyo lewat tendangan kerasnya.


Unggul satu gol, Seulanga FC kembali membombardir gawang BTN Pokri dan gol kedua tercipta lewat Syukri (Pak Kep) dimenit ke 22.


Tertinggal 2 gol, anak anak BTN Polri mulai unjuk gigi dan balik menyerang alhasil mereka sukses memperkecil ketinggalan lewat gol bunuh diri pemain belakang Seulanga FC jelang menit menit akhir babak pertama usai.


Memasuki babak kedua, laga semakin seru dimana Seulanga FC masih menguasai bola di lapangan .


Syukri (Pak Kep) kembali berhasil merobek jala gawang yang di kawal Piyo melalui kaki kanannya melepaskan tendangan mendatar keras di pojok kiri gawang dan merubah skor menjadi 3 – 1.


Sementara di menit ke 87, penjaga gawang Tim BTN Polri, Piyo berhasil menggetarkan mistar gawang Seulanga FC yang di kawal Yani, lewat titik putih.


Penalti diberikan wasit akibat penjaga gawang Yani melanggar striker tim BTN Polri di dalam area kotak penalti.


Hingga pluit di tiup wasit Sutris pertanda pertandingan berakhir skor tetap 3 – 2 untuk kemenangan Seulanga FC sekaligus menghantarkan Seulanga FC sebagai juara 1 kategori junior di pertandingan sepak bola Geuchik Cup 2022 Gampong matang Seulimeng Kota Langsa.


Tim Senior

Sementara untuk kategori senior, Seulanga FC Senior juga berhasil mengalahkan Tim BTN Asamera Senior lewat adu pinalti setelah sebelumnya hasil draw 1–1.


Geuchik Matang Seulimeng, Jufriadi usai penyerahan hadiah berupa tropy dan uang tunai kepada para sang juara menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu guna terlaksananya kegiatan ini .


Juga apresiasi serta terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana pertandingan, Dimana sejak dari partai perdana hingga partai puncak hari ini terus bekerja keras dengan sukses melahirkan sang juara 1, 2 dan 3 pada pertandingan sepak bola antar Dusun Geuchik Cup 2022 Gampong Matang Seulimeng Kota Langsa.


Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada para pemain di masing – masing Tim Sepakbola, dimana sejak partai perdana di gulirnya pertandingan sepak bola hingga partai puncak hari ini telah mempertontonkan fair play serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. []L24.Edd