HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sapiens Band Juara Festival Band Piala Dandim 0117/Aceh Tamiang

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.Si, serahkan piala dan uang pembinaan kepada Grup Sapien Band yang ...

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.Si, serahkan piala dan uang pembinaan kepada Grup Sapien Band yang keluar sebagai pemenang pada festival Band Piala Dandim 0117/Aceh Tamiang dalam Rangka Menyambut HUT Ke-77 RI. (Pendim Aceh Tamiang). 

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Sapiens Band, tampil sebagai Juara Festival Band Piala Dandim 0117/Aceh Tamiang dalam Rangka menyambut HUT Ke-77 RI, yang berlangsung di Gedung Gedung Olah Raga ( GOR ) Kecamatan Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu 13 Agustus 2022 sore.


Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.Si, saat tutup Festival Band Piala Dandim 0117/Aceh Tamiang, sekaligus menyerahkan piala dan uang kepada para pemenang festival band itu. 


Pada kesempatan itu Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.Si, mengucapkan terima kasih dan apresiasi, " hendaknya kegiatan dapat dijadikan pengalaman untuk terus berkarya," ujarnya, begitupun kepada seluruh peserta yang telah mengikuti festival ini kami ucapkan terimakasih. 


Dandim juga mengatakan "seluruh peserta adalah pemenangnya karena kalian telah tampil di Festival Band Piala Dandim 0117/Aceh Tamiang, kalaupun ada yang juara itu hanya lambang saat penampilan namun yang tidak kalah penting adalah teruslah mengevaluasi mencari kreasi yang lebih baik lagi tidak hanya untuk sekedar mengikuti festival tapi untuk berkarya," pungkas Dandim.


Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengucapkan “Selamat kepada Sapiens Band, Warriors Band dan PS Band yang keluar sebagai Juara pada Festival Band Piala Dandim 0117/Aceh Tamiang dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-77, dan peserta Band yang belum berkesempatan menjadi pemenang jangan berkecil hati terus la berkarya di bidang musik," tambanya.


Adapun grup band yang berhasil keluar sebagai Juara masing masing Juara 1 Sapien dengan Nilai 1741, Juara 2 Warrior dengan Nilai1635, Juara 3 Pas Band 1616, Juara Harapan 1 Band King Slayer dengan Nilai 1573. []L24.Sai