HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Meski Main Imbang Tanpa Gol dengan Fadlon FC, PS Muda Sedia Lolos ke Babak 16 Besar Open Turnamen Dandim Cup I

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - PS Muda Sedia hanya bermain imbang tanpa gol dengan Fadlon FC saat pertandingan penentu open turnamen Piala ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - PS Muda Sedia hanya bermain imbang tanpa gol dengan Fadlon FC saat pertandingan penentu open turnamen Piala Bergilir Dandim Cup I tahun 2022.


Kendati bermain imbang, PS Muda Sedia tetap berhak lolos ke babak 16 besar Turnamen bergengsi di Aceh Tamiang berkat kemenangan 8-0 atas G.S FC pada laga kedua tim asuhan Muklis Nagata.


Bermain di Stadion Aceh Tamiang tim yang berjuluk Laskar Tombak Lada, tampil dengan costum kebesarannya Kuning Hitam bermain meyakinkan saat pertandingan baru dimulai. Namun, solidnya pertahanan Fadlon FC membuat pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol.


Pantauan Lentera24.com, dimenit ke-12, salah seorang pemain PS Muda Sedia menjatuhkan salah seorang pemain belakang Fadlon FC Rizki (14) diluar kotak terlarang, Jabar (7) yang menjadi eksekutor tidak dapat memanfaatkan peluang tersebut tendangan yang dilakukannya melenceng di sisi kiri gawang yang dijaga Ari Sahputra, harapan untuk meraih poin penuhpun sirna.


Sementara Gawang Laskar Tombak Lada yang dikawal Ari Sahputra (Aceh) masih aman dari kebobolan. Kesalahan itu, tampaknya dapat dimanfaatkan PS Muda Sedia untuk tampil lebih percaya diri. Kedua tim terus jual beli serangan.


Pertahanan tim PS Muda Sedia dibawah Maneger Reza Fadli kembali mendapat ancaman, tepat pada menit ke-22, Bandi (9) yang menerima umpan dari Jabar (C), melesatkan tembakan keras, akan tetapi tendangannya masih dapat diamankan penjaga gawang Ari Sahputra yang keluar dari sarangnya untuk menutup ruang tembak Bandi, akan tetapi tendangan yang dilesatkan gelandang Fadlon FC itu, masih dapat diamankan mistar gawang.


Sampai turun minum belum ada gol yang tercipta. Memasuki paruh kedua tepat pada menit ke-65, sepak pojok yang dikirim Rizki, dimanfaatkan Bandi, namun lagi lagi Ari Sahputra berhasil mengamankan gawannya dari amukan Bandi.. 


Sampai peluit panjang dibunyikan wasit yang memimpin pertandingan Luis, skor berakhir kacamata, dan PS Musa Sedia dipastikan lolos ke babak 16 besar dan akan bertemu tim penang antara Bapor Pertamina Rantau Vs Apella FC. 


Bermain imbang rasanya sudah cukup bagi anak anak Laskar Tombak Lada untuk menatap pertandingan selanjutnya di turnamen yang memperebutkan piala Bergilir Dandim Aceh Tamiang tahun 2022. []L24.Sai

Teks foto: Pemain PS Muda Sedia dengan Costum Kuning Celana Hitam Tampil menyakinkan meski bawain tanpa gol tapi mereka lolos babak 16 besar. (Redaksi Lentera24.com).