HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Di Sungai Arakundo

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Warga Aceh Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas mengapung di sungai (Krueng) Arakund...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Warga Aceh Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas mengapung di sungai (Krueng) Arakundo Kamis 18 Agustus 2022.

 

Mayat tanpa identitas tersebut berjenis kelamin pria tersebut ditemukan oleh warga yang baru pulang mencari ikan dilaut, di Sungai Arakundo kawasan Dusun Teupin Lada Gampong Lhokseuntang Kecamatan Julok, Aceh Timur.

 

Kapolsek Julok Iptu Mustafa. SH mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut dilaporkan oleh seorang warga yang baru pulang melaut.

 

"Awalnya, sekira pukul 9.30 WIB,  Hasbi (52) warga Dusun Tanjung Meunuang, Lhokseuntang yang baru pulang melaut melihat ada sesosok mayat yang mengapung di Pinggiran sungai tersebut, Lalu Hasbi melaporkan kepada Salahuddin (50) warga setempat, untuk diteruskan kepada Keuchik (Kepala desa)," ujar Iptu Mustafa.

 

Kapolsek Julok menambahkan, bahwa atas dasar penemuan mayat tersebut, Keuchik melaporkan hal tersebut kepada pihaknya.

 

"Begitu mendapatkan laporan tersebut, saya beserta personil langsung menuju TKP untuk memastikan dan mengamankan," ucapnya.

 

Iptu Mustafa belum bisa memastikan penyebab kematian dan identitas mayat yang ditemukan di sungai tersebut.

 

"Kita belum bisa memastikan penyebabnya, setelah dievakuasi oleh Tim SAR, kini mayat tersebut kemudian langsung di bawa ke RSUD Kota Langsa untuk dilakukan autopsi atau pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.[] L24.Zal.