HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Lanjutan Open Turnamen Dandim Cup, Kala Muda FC dan Putra Tamiang Berbagi Point, M. Tri Menang Tipis Atas Porketa

Salah seorang pemain M.Tri Manyak Muda Mandiri berusaha menjangkau bola yang dikuasai penjaga gawang Porketa Dedi M. Tri Cetak Hattrick Lent...

Salah seorang pemain M.Tri Manyak Muda Mandiri berusaha menjangkau bola yang dikuasai penjaga gawang Porketa

Dedi M. Tri Cetak Hattrick

Lentera24.com | ACEH TAMIANGLanjutan Open Turnamen Dandim Cup I memperebutkan Piala Bergilir Dandim 0117/Aceh Tamiang pada hari ke 7 mempertemukan kesebelasan Kala Muda FC Vs PS Putra Tamiang dan Kesebelasan Porketa FC Vs M.Tri FC yang berlangsung di Stadion Aceh Tamiang Jum'at 12 Agustus 2022.


Pertandingan pertama Kala Muda FC Vs PS Putra Tamiang yang berakhir imbang  1 - 1, berlangsung dalam tempo sedang, namun kesebelasan Putra Tamiang lebih dahulu menciptakan gol pembuka pada menit ke 10 babak pertama lewat kaki Zidane (22). 


Anak anak Putra Tamiang dibawah pelatih Eko tidak mampu menambah perbendaharaan gol bertahan hingga babak pertama berakhir. 


Memasuki babak kedua berlangsung anak anak Kala Muda FC dibawah asuhan pelatih Hananan yang tertinggal 0-1 merubah pola permainannya dengan taktik satu dua, pada menit ke 57, lewat umpan silang yang disodorkan Deni (15), kepada Adam (18) mampu menciptakan gol balasan dan merubah kedudukan menjadi 1-1.


Kedudukan 1-1 ini bertahan hingga pertandingan yang dipimpin oleh Luis berakhir.


Pada laga kedua Kesebelasan M.Tri (Manyak Muda Mandiri) FC Vs Porketa FC berlangsung keras, anak anak Porketa dibawah asuhan Alif unggul lebih dulu lewat umpan matang dari tengah lapangan dari Jerry (10) dimanfaatkan oleh Aldi (00) memaksa penjaga gawang M.Tri FC Faisal Riski (13) memungut bola dari jaring gawangnya pada menit ke 11, sehingga merubah skor menjadi 1-0 untuk Porketa FC. 


Tertinggal 0-1 tim asuhan Zulham bermain lebih agresif mereka bermain menyerang dan bertahan, Dedi (22) bermain cemerlang sore Jum'at itu. Dia mampu Hat-trick tiga gol ke gawang Porketa yang dijaga Aidil (20). 


Gol balasan dari M. Tri FC tercipta pada menit ke 23 oleh Dedi (20), bertahan hingga babak pertama berakhir. 


Memasuki babak kedua pertandingan Piala Bergilir Dandim Aceh Tamiang ini anak anak M. Tri terus mengebrak kubu pertahan Porketa, namun selalu kandas akibat tangguhnya pertahanan Porketa. 


Malah M. Tri kecelongan gol kembali tercipta untuk Porketa lewat kaki Jerry pada menit ke 47 merubah skor menjadi 2-1 untuk Porketa. Tertinggal 2-1, M. Tri FC kembali melakukan permainan cepat terus mengempur pertahanan Porketa, dan berhasil menciptakan gol kedua Dedi pada menit ke 53.

Kemudian pada menit ke 72, Dedi kembali mencetak Hat-trick gol ketiganya pada pertandingan itu merubah kedudukan menjadi 2-3 untuk kemenangan tim M. Tri (Manyak Muda Mandiri Kampung Bukit Panjang dan Seuneubok Baroe Manyak Payed. Skor 2-3 ini bertahan hingga wasit yang memimpin pertandingan Zulkarnain meniup peluit pajang tanda pertandingan berakhir yang berlangsung selama 2x 35 menit. []L24.Sai