HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

IKA Unsam Laksanakan Silaturahmi Perdana dan Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus

Lentera24.com | LANGSA - Pengurus terpilih Ikatan Alumni (IKA) Unsam melaksanakan silaturahmi sekaligus persiapan pelantikan Pengurus, di S...


Lentera24.com | LANGSA - Pengurus terpilih Ikatan Alumni (IKA) Unsam melaksanakan silaturahmi sekaligus persiapan pelantikan Pengurus, di Stroom Cafe Kota Langsa Sabtu 20 Agustus 2022.


DR Firman Dandi sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Unsam disela sela kegiatan itu menjelaskan bahwa acara hari ini adalah perdana berkumpulnya para pengurus Alumni Unsam yang baru terbentuk yang tujuan utamanya untuk saling lebih mengenal antara sesama Alumni dari semua Fakultas yang bakal mengatur kepengurusan IKA Unsam periode 2022-2026.“Ini adalah paguyuban tempat kita bersilaturahmi,” kata Firman Dandi.


Sementara itu Hasan Basri selaku Sekjend IKA Unsam yang memimpin rapat menjelaskan bahwa kegiatan hari ini agendanya yaitu, Silaturahmi Pengurus, Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus.


“Sedangkan urusan pembentukan pelantikan pengurus IKA Unsam periode 2022-2026 langsung ditangani oleh Biro Rektorat Unsam Langsa,”sebut Hasan Basri.


Dalam silaturahmi pengurus ini terdapat kolaborasi Alumni dari semua fakultas yang ada di Unsam, seperri Ir. Nurdin MCH dari Alumni Fakultas Pertanian (stambuk 1984) menjadi alumni tertua dan Agussalim SE (stambuk 2014) menjadi alumni termuda yang masuk menjadi pengurus IKA Unsam.


Sebagai penutup, ada penentuan panggilan bagi sesama alumni yaitu bagi yang lebih senior dipanggil Abangda/Kanda dan untuk junior dipanggil Adinda. []L24.Sai