HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tim Wasgiat Spersad Bidpers Sambangi Kodim 0104 Aceh Timur

  Lentera24.com | Langsa -  Kodim 0104/Aceh Timur terima kunjungan Tim Wasgiat Spersad Bidang Personil Triwulan II dan disambut langsung ole...

 


Lentera24.com | Langsa - Kodim 0104/Aceh Timur terima kunjungan Tim Wasgiat Spersad Bidang Personil Triwulan II dan disambut langsung oleh Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol di Aula Yudha Makodim, Selasa 14 Juni 2022.


Kehadiran rombongan dipimpin langsung  Ketua Tim Wasgiat Spersad Bidang Personil Paban II Min Anef Mayor Arh M. Ansyari, Anggota Tim Kaur Anef Spersad Kapten Arh Hisam.


Dandim Letkol Inf Agus Al Fauzi mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasgiat Spersad Bidang Personil beserta rombongan, semoga dengan kedatangan Tim Wasgiat dapat memberikan perbaikan kepada Staf Personel Kodim 0104/Aceh Timur.


Dengan kedatangan Tim Wasgiat Spersad Bidang Personel di Kodim 0104/Atim, kamai berbangga karena Kodim kita di kunjungi dan mungkin nanti apabila ada temuan-temuan dapat kita perbaiki dan untuk anggota Staf Personel jangan ragu untuk bertanya kepada Tim apabila ada hal-hal belum diketahui," sebut Dandim.


Sementara Ketua Tim Wasgiat Spersad Bidang Personil Paban II Min Anef

Mayor Arh M. Ansyari mengatakan selama 3 hari ke depan dari Spersad Bidang Personel akan mengunjungi Kodim di jajaran Kodam IM, kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan petunjuk Kasad tentang personil dari pembinaan hingga pengakhiran.


Dalam data Personel kita menggunakan Sispo Pers yaitu Sispo Terintegrasi dalam hal ini nantinya bila pimpinan Angkatan Darat ingin melihat postur dari Kodim 0104/Atim dari bidang Personel, Logistik, Inteljen, Operasi dan Teritorial dapat dengan mudah mengaksesnya kegiatan pemutakhiran Sispo dilakukan secara bertahap oleh Angkatan Darat," ungkapnya.


Dalam hal ini juga nantinya Pimpinan Angkatan Darat akan memonitor organisasi apa saja yang harus di pertahankan dan di validasi serta organisasi apa saja yang harus ada penambahan Personel. 


Jadi disini kami bukan mencari kesalahan pada Staf Personel tapi intinya memperbaiki kekurangan-kekurangan dan melakukan pembinaan pada Staf Personel di jajaran Angkatan Darat," pungkasnya. [] L24. Edd