HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, TNI-Polri Gelar Gowes Santai Bersama

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Menjalin sinergitas antara dua Instansi yaitu TNI dan Polri. Komandan Kodim (Dandim) Aceh Tamiang Letkol Czi...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Menjalin sinergitas antara dua Instansi yaitu TNI dan Polri. Komandan Kodim (Dandim) Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmat Purnamasidi S.I.P.M.si, bersama Forkopimda melaksanakan kegiatan sepeda santai dan senam bersama yang berlangsung di Polres Aceh Tamiang Jumat pagi 17 Juni 2022.


Usai kegiatan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang saat di Konfirmasi awak media mengucapkan "selamat Hari Bhayangkara Ke 76 tahun 2022. Semoga Polri semakin maju, profesional dan dicintai rakyat. Polisi adalah kita,”sebutnya.


Lebih lanjut dikatakan Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si, ini adalah bukti nyata bahwa di Kabupaten Aceh Tamiang sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga.


TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini, apabila TNI-Polri bersinergi. Maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Sebab itu, soliditas TNI-Polri dan menjaga NKRI adalah harga mati,”pungkasnya. []L24.Sai