HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Babinsa Jajaran Kodim 0104/Aceh Timur Ikuti Lomba Adzan

Lentera24.com | LANGSA - Kodim 0104/Aceh Timur, menggelar Lomba Adzan antar prajurit dan jajarannya (Babinsa) bertempat di Mesjid Taqwa Ma...

Lentera24.com | LANGSA - Kodim 0104/Aceh Timur, menggelar Lomba Adzan antar prajurit dan jajarannya (Babinsa) bertempat di Mesjid Taqwa Makodim setempat, Kamis 16 Juni 2022.


Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P. M.I.Pol.,Jumat 17 Juni 2022 menyampaikan Lomba Adzan yang di gelar Kodim 0104/Atim dimulai sejak tanggal 16 Juni 2022 yang diikuti oleh Personel dari Koramil dan Pos Ramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur.


Tujuan lomba adzan ini untuk meningkatkan kemampuan adzan dan motivasi para Babinsa guna memakmurkan masjid dan menjalin kedekatan dengan masyarakat di wilayah Binter Kodim 0104/Atim.


Disini yang kami harapkan lantunan Adzan dengan merdu, bacaan dan Tajuid jelas serta irama yang bisa ditampilkan seorang prajurit untuk panggilan masuk waktu sholat.


Adapun juri dalam perlombaan tersebut adalah, Peltu (Purn) Anwar Yamin selaku imam Masjid Taqwa, Serka Yusdiansyah, Muhammad Dedek, dengan Kategori dalam penilaian lomba adalah Adap, Tajuid/bacaan dan Irama," pungkasnya. []L24.Edd