HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ulama Kharismatik Abu Keude Dua Tausiyah di Masjid At-Taqwa Kodim 0104/Aceh Timur

Lentera24.com | LANGSA -  Ulama kharismatik dari Aceh Timur, Tengku Abdul Wahab yang biasa dikenal Abu Keude Dua diundang ke Kodim 0104/Ace...

Lentera24.com | LANGSAUlama kharismatik dari Aceh Timur, Tengku Abdul Wahab yang biasa dikenal Abu Keude Dua diundang ke Kodim 0104/Aceh Timur, Jumat 15 April 2022.


Kegiatan yang dihelat pada Jum'at (15/4) sore juga dilaksanakan Iktikaf, Buka Puasa, Sholat Tarawih, dan Tausiyah Subuh di masjid At-Taqwa Kodim 0104/Aceh Timur.


Kehadiran Ulama ini juga  merupakan komunikasi sosial ( Komsos)  kreatif Dandim 0104/Aceh Timur dan jajaran dengan ulama yang berada di wilayahnya. Kegiatan yang dilakukan merupakan wadah Silahturahmi antara TNI dengan Tokoh Agama sekitar yang dapat memupuk kebersamaan.


Dandim 0104,  Letkol Inf Agus  Al Fauzi S.IP M.I Pol mengatakan silaturahmi ini  suatu bentuk kedekatan kita dengan Pemuka Agama. "Dengan adannya komunikasi sosial ini Dandim sambil menyampaikan pesan-pesan Binter agar terwujud keamanan, keharmonisan, kemanunggalan TNI-Rakyat guna mendukung cita-cita nasional dalam kehidupan berbangsa dan bernegara Indonesia".


Dandim melanjutkan kegiatan ini juga sebagai wujud kebersamaan kita sebagai keluarga besar Kodim 0104/Atim, dengan acara yang dilaksanakan sederhana namun tidak mengurangi makna dari pelaksanaan ini, diharapkan seluruh anggota dapat memetik hikmah dari kegiatan ini.


Yang lebih penting, kata Dandim, "kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, sehingga semakin lama membuat ikatan persaudaraan itu semakin erat," pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Staf, Danramil, para anggota Kodim 0104/Atim dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda. []L24.Edd