HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

RAPI 01.10 Aceh Tamiang Gelar Bukber, Jalin Silaturahmi dan Susun Persiapan Muswil V

  Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Puluhan anggota 01.10 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Tamiang buka puasa bersama di salah satu ...

 

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -Puluhan anggota 01.10 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Tamiang buka puasa bersama di salah satu Warkop di Karang Baru Aceh Tamiang, Jum'at (15/4/22).


Menurut Ketua Sementara RAPI 01.10 Aceh Tamiang Saiful Alam. SE callsing JZ 01.10 WSA, gelaran buka puasa bersama ini dihadiri oleh seluruh Anggota JZ 01.10 Aceh Tamiang, ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota RAPI yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang. 


“Acara buka bersama ini juga dihadiri oleh rekan-rekan pengurus dan anggota RAPI dari sejumlah lokal kecamatan yang ada di Aceh Tamiang. Intinya untuk bersilaturahmi sekaligus kopi darat (Kopdar),” ujar WSA kepada Lentera24.com disela-sela acara buka bersama.


Saiful Alam mengungkapkan, RAPI merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang besar dan menjadi besar karena dari masyarakat.


“Oleh karena itu, sebagai sebuah organisasi kemasyarakatan pada kesempatan ini pula RAPI selalu menekankan akhlak yang baik dan berbudi luhur kepada sesama dan semua pihak, sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa melihat RAPI selalu mengedepankan silaturahmi serta kebersamaan dan kekeluargaan,” ungkapnya.


Pada acara buka bersama itu juga, jajaran pengurus RAPI membahas tentang rencana Musyawarah Wilayah RAPI 01.10 Aceh Tamiang menurut rencana akan dilaksanakan habis Lebaran Idul Fitri 1443 H, dan sebelumnya kita nanti juga perlu pdibentuk piket untuk bantuan komunikasi (Bankom) dalam ranga arus mudik lebaran 1443 H pada tahun ini.


“Hampir setiap tahun anggota RAPI turut serta dalam pengamanan arus mudik lebaran. Oleh karena itu, untuk memaksimalkan tugas piket masing-masing anggota, kami akan membentuk tim piket yang nantinya akan dibertugas di posko bankom secara terjadwal,”pungkasnya.


Sementara DP2OK RAPI 01-10 Aceh Tamiang Razali (JZ.01.WRL) memberikan dalam sambutannya berharap dengan diselenggarakan nya Muswil RAPI Aceh Tamiang bisa menghadirkan ketua RAPI yang memberikan program-program untuk menunjang kegiatan RAPI kedepannya sehingga sesuai tema kita dengan RAPI kita bisa membangun Bumi muda sedia dengan memanfaatkan kegiatan bantuan komunikasi, ujar Razali. []Red

Teks foto Acara buka puasa bersama anggota dan pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Tamiang (Pengurus RAPI Wilayah 01.10 Aceh Tamiang).