HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Menparekraf RI Resmikan Manggrove Tower Park Langsa & Wisata Unggas Cinta Raja

Lentera24.com | LANGSA - Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meresmikan Manggrove Tower Park di Kuala Langsa dan kawasan w...

Lentera24.com | LANGSA - Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meresmikan Manggrove Tower Park di Kuala Langsa dan kawasan wisata unggas di Gampong Cinta Raja Kota Langsa, Jum’at, 15 April 2022.


Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan pembangunan tempat wisata tidak terlepas dari potensi alam. Semoga dengan hadirnya tempat wisata akan membawa dampak baik bagi masyarakat.


Apalagi kita tahu hutan mangrove ini memiliki daya tarik, karena isu perubahan iklim yang bisa dikemas menjadi pabrik oksigen terbesar di Asia.


Destinasi wisata hutan mangrove bersekala internasional karena ini kawasan hutan bakau terbesar di Asia Tenggara," ujar Sandiaga Uno.


Selanjutnya, kita akan gelar event internasional yang melibatkan semua pihak, sehingga dengan event tersebut akan membawa dampak baik bagi pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat.


"Ini wisata hutan mangrove terluas di Asia Tenggara dan menjadi pabrik oksigen terbesar dan ini merupakan destinasi unggulan, semoga akan meningkatkan kesejahtraan bagi masyarakat,"ujarnya.


Lanjut Sandiago Uno, patut kita berikan apresiasi kepada Pak Walikota yang telah membangun mahakarya yang begitu besar untuk Langsa dan Aceh. Untuk penghargaan tersebut, kita tunjuk Walikota Usman Abdullah,SE sebagai Ketua Komunitas Hutan Mangrove Indonesia," sebutnya.


Sementara itu Walikota Langsa Usman Abdullah,SE mengatakan ada dua agenda kunjungan Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Kota Langsa.


Pertama, meresmikan manggrove Tower Park di Kuala Langsa dan kedua meninjau kawasan wisata unggas yang merupakan lokasi migrasi burung-burung dari belahan dunia di Gampong Cinta Raja, Kota Langsa.


Toke Suum mengucapkan terima kasih kepada Pak Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif ke Kota Langsa. Jadi dengan kehadiran pak Sandiaga Uno ke Langsa akan membangkitkan semangat bagi kami dalam membangun parawisata.


Kedepan kita berharap eko wisata akan terus berkembang di Kota Langsa. Sebenarnya ada dua lokasi lagi yang belum tersentuh, ini tidak terlepas dari keberadaan anggaran yang kita miliki," ujar Usman Abdullah. []L24.Edd