HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Massa Mahasiswa Gabungan PT Di Langsa Gelar Aksi Tolak Penundaan Pemilu dan Presiden Tiga Periode

  Lentera24.com | LANGSA -    Ratusan massa mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa se Kota Langsa dari berbagai kampus menggerud...

 


Lentera24.com | LANGSA -  Ratusan massa mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa se Kota Langsa dari berbagai kampus menggeruduk Gedung DPRK Langsa dalam aksi BEM Seluruh Indonesia tolak penundaan pemilu 2024, Senin 11 April 2022 siang.


Kehadiran massa yang diantaranya berasal dari Universitas Samudera (Unsam) Langsa, IAIN Langsa, STIKES Langsa, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Langsa dan lainnya ini mendapat kawalan ketat aparat kepolisian Polres Langsa, TNI Kodim 0104 Aceh Timur dan Satpol PP Langsa.


Dalam aksinya, mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi tersebut berorasi silih berganti serta membakar ban.


Adapun tuntutan dari kaum intelektual muda ini diantaranya menolak penundaan pemilu 2024, menolak kenaikan harga harga bahan kebutuhan pokok dan pajak, menolak perpanjangan presiden 3 periode, kelangkaan minyak goreng dan BBM.serta lainnya.


Sambil meneriakkan yel yel, bernyanyi dan mengusung sejumlah spanduk dan poster, massa juga meminta pemerintahan kepemimpinan Jokowi untuk menunaikan janji janji politiknya. []L24.Edd