HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mall Suzuya Banda Aceh Terbakar

  Lentera24.com | BANDA ACEH - Mall Suzuya yang berada di Jalan Teuku Umar (bekas Terminal Setui), Banda Aceh, terbakar, Senin, 04 April 20...

 


Lentera24.com | BANDA ACEH - Mall Suzuya yang berada di Jalan Teuku Umar (bekas Terminal Setui), Banda Aceh, terbakar, Senin, 04 April 2022 sekitar Pukul 11.00 WIB siang tadi. 


“Kebakaran terjadi di lantai 3, kami disuruh keluar,” ujar Khairiah warga Khaju salah seorang pengunjung Suzuya Mall kepada wartawan melalui sambungan telpon seluler.


Dari keterangan petugas keamanan di mall tersebut, penyebab kebakaran di lantai 3 terjadi akibat korsleting listrik.


“Terjadi sedikit masalah di lantai 3. Ada korsleting listrik,”ujar petugas keamanan saat ditanyakan


Dari pantauan di lokasi kejadian, api semakin membesar, dan petugas pemadam kebakaran terus berjibaku berusaha memadamkan api.


Pengunjung terlihat sangat panik berusaha menyelamatkan diri dari amukan api apalagi ada terdengar suara letusan didalamnya. 


Api semakin membesar, kami memilih segera keluar dari gedung, tak sempat menyelamatkan barang dagangan kami,” ujar seorang pedagang.


Seperti diketahui, Mall Suzuya ini adalah gedung termegah sepanjang jalan Teuku Umar Setui, Banda Aceh. Sejak dibuka, pengunjung selalu ramai dan bahkan sering terjadi kemacetan di lintasan jalan tersebut.


Mall Suzuya atau dulunya lebih dikenal dengan Atjeh Town Square. Pusat perbelanjaan ini mulai beroperasi pada Januari 2012, dan berlokasi Ex. Terminal Lama Seutui. Dibangun empat lantai dengan luas 8.169 meter persegi. 

Lantai satu diisi produk supermarket (makanan, minuman dan semua perlengkapan rumah tangga) dan lantai dua dengan produk fashion untuk pria, wanita, anak-anak, mainan, tas dan sepatu. Dan juga beberapa tenant terkenal membuka cabangnya disini untuk melengkapi kebutuhan masyarakat.[]L24.Sai