HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kepengurusan Pedana PWI Lahir di Aceh Besar, Dipimpin Jufrizal

Jufrizal Ketua PWI Aceh Besar Terpilih saat menerima Pataka dari Wakabid Organisasi PWI Aceh Sayed Zainal Arifin L entera24.com | BANDA ACEH...

Jufrizal Ketua PWI Aceh Besar Terpilih saat menerima Pataka dari Wakabid Organisasi PWI Aceh Sayed Zainal Arifin

Lentera24.com | BANDA ACEH - Jufrizal terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Besar periode 2022-2025.


Jufrizal menjadi calon tunggal setelah empat anggota lainnya tidak mencalonkan diri pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke I PWI Aceh Besar periode 2022-2025, yang berlangsung di Aula Gedung PWI Aceh, di Banda Aceh, Kamis 14 April 2022. 


Ketua PWI Aceh Besar terpilih, Jufrizal dalam sambutan perdana usai terpilih berjanji akan menjalankan amanah yang telah diberikan dan bekerja secara maksimal.


Pria yang akrab disapa Coy ini menuturkan, dirinya tidak bisa bekerja sendiri. Karena itu ia mengajak seluruh anggota PWI Aceh Besar mendukungnya dalam menjalankan roda organisasi selama 3 tahun ke depan.


"Tanpa anggota saya bukan apa-apa," ucapnya.


Hari ini adalah sejarah kali pertama terbentuknya PWI Aceh Besar, meski PWI Aceh Besar sudah didengungkan sejak 5 lima tahun yang lalu, dia berharap dapat bermitra dengan pemerintah daerah. 


Sementara itu, Sayed Zainal Arifin Wakabid Organisasi PWI Aceh yang hadir dalam Konferkab ke I PWI Aceh Besar, mewakili Ketua PWI Aceh mengucapkan selamat kepada ketua terpilih.


Ia berpesan agar ketua terpilih bisa membesarkan organisasi PWI di Aceh Besar.


"Semoga ketua terpilih amanah dalam memimpin organisasi ini," kata Waled.


Ia juga berpesan kepada wartawan di Aceh Besar untuk memberikan informasi yang cepat dan akurat.


"Sampaikan kritik dan informasi sesua dengan fakta dengan berpegang teguh pada UU dan Kode Etik Jurnalistik," ujarnya. []L24.Sai