HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Diduga Iklan Pemkab Aceh Timur Fiktif, Darwin Eng : Ini Suatu Pembohongan

Darwin Eng Pemerhati Aceh Timur Lentera24.com | ACEH TIMUR - Beredar khabar banyaknya iklan dari pemerintah Kabupaten Aceh Timur yang semes...

Darwin Eng Pemerhati Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Beredar khabar banyaknya iklan dari pemerintah Kabupaten Aceh Timur yang semestinya ditayangkan oleh media online, cetak, bahkan telivisi diduga fiktif alias hanya dibayarkan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Aceh Timur akan tetapi iklan tersebut tidak tayang di media dimaksud.


Darwin Eng salah satu pemerhati Aceh Timur kepada media ini menyesalkan hal tersebut, Selasa 19 April 2022.


"Ini harus diusut tuntas, tidak semestinya adanya pembohongan dan pembodohan seperti ini, sepertinya sudah lama seperti itu dan dibiarkan begitu saja," ketus Darwin.


Darwin menambahkan, banyak anggaran yang di plot untuk iklan dari Pemkab Aceh Timur untuk menyampaikan informasi dan ucapan ucapan dari Bupati H.Hasballah Bin H.M.Thaib SH.


"Yang kita ketahui, untuk iklan di media online per media nya Rp. 1.000.000 - Rp. 1.500.000, untuk Media Cetak bervariasi mulai Rp. 3.500.000 - Rp. 5.500.000, sedangkan untuk media televisi mulai Rp. 25.000.000 - Rp. 35.000.000, bila dikalikan dengan sekitar 80 media di Aceh Timur, nilainya cukup banyak juga," ungkapnya.


Lebih lanjut, Ia berharap itu semua harus ditindaklanjuti dan tak boleh dibiarkan.


"Seharusnya yang ditunjuk itu harus orang orang yang kompeten dibidangnya, jangan asal tunjuk aja, kalau tak mampu, mendingan ganti saja," pungkasnya.


Nauli, S.STP Kadis Kominfo Aeh Timur saat dikomfirmasi Lentera24.com dengan tegas menjawab bahwa akan pihaknya pelajari dulu.


"Ia bang, kami harus pelajari dulu, karena Kabidnya masih baru," jawabnya singkat. [] L24.Zal.