HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Polres Langsa Diminta Usut Tuntas Pelaku Penikaman Pemain Pra Pora Aceh Tamiang

  Foto : Arif Wildan, Ketua DPD II KNPI Aceh Tamiang Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Insiden Penikaman Salah seorang Pemain Pra PORA  Aceh T...

 

Foto : Arif Wildan, Ketua DPD II KNPI Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Insiden Penikaman Salah seorang Pemain Pra PORA  Aceh Tamiang Cabang Olahraga Sepakbola di Langsa pada sabtu (13/11/21) pagi usai pertandingan kontra tuan rumah Kota Langsa menuai komentar dari berbagai kalangan masyarakat. 

Seperti yang dikatakan Arif Wildan salah seorang pecinta bola yang juga Ketua DPD II KNP Aceh Tamiang yang secara tegas meminta Penegak Hukum dapat segera menangkap pelaku penikaman yang dikabarkan berjumlah lima orang itu. 

"Pemain Pra PORA kita diserang ala preman, tindakan penyerangan tersebut jelas dapat menghilangkan nyawa pemain. Ini bentuk premanisme, sangat jelas tidak menjunjung tinggi sportivitas dalam olahraga," tegas Arif Wildan. 

Untuk itu, Arif Wildan meminta kepada penegak hukum di jajaran Polres Langsa dapat mengusut tuntas dan memproses secara hukum para pelaku sesuai hukum yang berlaku.  

"Penikaman ini jelas menciderai dunia olah raga kita. Nilai sportivitas dalam olahraga jelas diabaikan, ini sudah kriminal," tegas Arif Wildan, Senin (15/11/21) malam. 

Disamping itu, Arif Wildan  juga menyayangkan panitia pelaksana di Kota Langsa yang diduga lalai dalam menjaga dan memastikan keamanan  para pemain pasca keributan itu. 

"Keamanan pemain menjadi tanggungjawab panitia pelaksana. Tidak hanya pemain Aceh Tamiang, namun seluruh tim yang tergabung di Group D  menjadi tanggungjawab panitia pelaksana di Langsa," pungkas Arif Wildan. [] L24-Zaq