HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

BTS Akan Mengadakan Konser Offline di LA Akhir Tahun dengan Konsep Permission to Dance On Stage

Siti Fahmia Maulidina Mahasiswa Prodi Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Malang Lentera24.com --  BTS akhirnya menggelar konser offline pe...

Siti Fahmia Maulidina Mahasiswa Prodi Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Malang

Lentera24.com -- BTS akhirnya menggelar konser offline pertamanya setelah tur Map of the Soul dibatalkan. Dalam pengumuman yang di sampaikan oleh perusahaan HYBE Music di Weverse, Selasa (28 September 2021), konser bertajuk Permission to Dance On Stage tersebut digelar di Los Angeles.

“Menggelar konser tatap muka ditengah pandemi Covid-19 bukan hal yang mudah. Namun setelah mencari beberapa peluang kami bisa menggelar konser di Amerika Serikat,” HYBE Music.

Agensi ini yang menaungi BTS tersebut mengatakan pihaknya telah mempertimbangkan semua peraturan kesehatan yang berlaku baik di tingkat nasional maupun regional.

“Konser ini akan menjadi yang pertama bagi BTS dan ARMY untuk bertatap muka sejak 2019 BTS Love Yourself: Speak Yourself The Final,” lanjut HYBE Music.

BTS dan Hybe menjanjikan sebuah konser yang istimewa.

“Peristiwa istimewa dan berharga ini dilangsungkan di tengah situasi yang sulit karena itu kami akan menyajikan konser yang baru dan fenomenal,” kata Hybe. 

“Kami akan tetap menjadikan kesehatan artis dan penggemar kami prioritas utama,” kata Hybe.

Lokasi yang dipilih adalah SoFi Stadioum, Los Angeles.

Hybe dan BTS meminta maaf karena tidak bisa menggelar konser di lebih banyak wilayah.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk menambahkan beberapa konser, tidak hanya untuk penggemar dari Korea, tetapi juga dari seuruh dunia, yang telah cukup lama menanti dengan sabar,” pungkas Hybe Music. ***