HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Waduh...!!! Pemdes Kota Panton Labu Tanpa Anggaran PPKM Mikro

Lentera24.com | ACEH UTARA  - Meski sudah memasuki bulan Juli Pemerintah Desa Kota Panton Labu Aceh Utara, belum juga mendirikan posko Covid...

Lentera24.com | ACEH UTARA
 - Meski sudah memasuki bulan Juli Pemerintah Desa Kota Panton Labu Aceh Utara, belum juga mendirikan posko Covid-19 atau PPKM Mikro.

Hal ini dikatakan oleh salah seorang warga yang meminta jatidirinya dirahasiakan mengungkapkan persoalan di desanya yang tidak ada pos Covid-19, Sabtu (3/7/21).

Jika alasannya tidak ada anggaran karena belum ada pencairan Dana Desa, ini yang menjadi pertanyaan besar, dua bulan yang lalu Keuchik Panton Labu, Hasballah telah menerima penghargaan sebagai Desa yang cepat melakukan pengajuan anggaran DD tahun 2021.

"Jangankan posko Covid tahun ini, Tahun 2020 saja tidak ada, yang ada di terminal itu milik PMI," ujar warga kampung itu.

"Bagaimana bisa, Kota Panton Labu dengan jumlah penduduk sangat banyak dan salah satu kota paling maju di Aceh Utara yang berbatas langsung dengan Kabupaten Aceh Timur tidak dibangun Posko Covid-19," imbuhnya berulang terkesan kecewa.

Tidak dibangun posko PPKM Mikro, menunjukkan Dugaan Keuchik Kota Panton Labu sengaja abaikan instruksi Presiden Joko Widodo dan Pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Pandemi Covid-19.

Padahal Dana Desa telah diwajibkan untuk mengalokasikan anggaran sebesar 8 persen dari total penerimaan DD sumber APBN sebagai program prioritas.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, H.Hasballah Keuchik  Kota Panton Labu ketika dikonfirmasi Media ini melalui pesan singkat Whatsapp tidak mendapatkan balasan, hanya contreng biru yang terlihat. [] L24.Zal.

Teks foto : Kantor Pemerintahan Desa Kota Panton Labu, Aceh Utara