HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tolak AC Milan Demi Tim Meksiko, Apa yang Dipikirkan Florian Thauvin?

Lentera 24 .com , SPORTS -- Winger asal Prancis, Florian Thauvin, secara mengejutkan pindah ke Tigres usai musim 2020/2021. Padahal, Thauvin...

Lentera24.com, SPORTS -- Winger asal Prancis, Florian Thauvin, secara mengejutkan pindah ke Tigres usai musim 2020/2021. Padahal, Thauvin punya banyak tawaran menarik. Salah satunya dari AC Milan.


Thauvin telah bermain cukup lama di Marseille. Musim lalu, dia tampil cukup bagus dengan catatan delapan gol di Ligue 1. Thauvin pun menjadi bidikan banyak klub top Eropa.


Kontrak Thauvin dan Marseille habis pada 30 Juni 2021 lalu. Pada usia 28 tahun, Thauvin masih punya karir cukup panjang dan berada pada usia emas. Namun, dia membuat pilihan unik dengan melanjutkan karir di Meksiko.


Mengapa Tolak AC Milan?

Keputusan Thauvin mungkin dirasa cukup janggal. Sebab, lazimnya, pemain top level baru akan meninggalkan Eropa ketika berusia di atas 30 tahun atau ketika karirnya mulai menurun. Thauvin belum berada pada level itu.


Thauvin juga mendapat banyak tawaran dari klub top Eropa. Tapi, dia punya alasan mengapa mengambil tawaran dari Tigres.


"Saya telah menerima tawaran dari Paolo Maldini pada Januari, tetapi Lyon dan Atletico Madrid juga telah mengajukan proposal kepada saya. Marseille menawari saya perpanjangan kontrak, tetapi kemudian Tigres tiba," buka Thauvin.


"Saya tidak suka berbicara tentang uang karena saya tidak berada di Meksiko karena alasan ini. Saya ditawari banyak uang di Prancis, Italia, dan Spanyol. Jika saya ingin bermain untuk uang, saya akan pindah ke Cina atau Arab Saudi," sambung Thauvin.


Fans dan Rasa Bahagia

Pemain yang pernah membela Newcastle menambahkan, keputusan pindah ke Tigres diambil dengan pertimbangan matang. Thauvin yakin pindah ke Tigres akan membuatnya merasa bahagia dan menikmati permainan sepak bola.


"Di sini, di Meksiko, ada segalanya untuk bahagia: sepak bola, penggemar, klub hebat, dan keinginan untuk menang. Saya memiliki segalanya di sini," kata Thauvin.


Thauvin menjadi pemain Prancis kedua yang berada di skuad Tigres. Sebelumnya, ada nama bomber Andre-Pierre Gignac bergabung sejak Tigres pada 2015 lalu. Gignac diyakini punya pengaruh penting pada keputusan Thauvin karena mereka pernah bermain bersama di Marseille. [] BOLA.NET