HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Friendly Match Persipal Aceh Tamiang Vs PS Pemko Sabang 2 - 4

Lentera24.com | SABANG  -- Dalam rangka tour to Sabang tim PS Persipal Padang Langgis Seruway Aceh Tamiang gelar pertandingan persahabatan s...

Lentera24.com | SABANG
 -- Dalam rangka tour to Sabang tim PS Persipal Padang Langgis Seruway Aceh Tamiang gelar pertandingan persahabatan sepak bola, dengan PS Pemko Sabang berlangsung di Stadion Ie Mele Kota Sabang Jum'at (2/7/21) sore dengan skor akhir 2 - 4.

Laga persahabatan yang bertajuk "Friendly Match Sinergitas Antara Sesama Pecinta Bola Tanah Rencong", selain merupakan sarana Menjalin Silaturahmi dalam upaya menjalin sinergitas Pemutusan Penyebaran pandemi Covid-19.

Mengawali pertandingan Tim PS Persipal yang dipunggawai oleh Syahda, sejak pluit tanda dimulainya permainan langsung menggebrak kubu pertahanan PS Pemko Sabang, namun pemain belakang P Weh ini cukup sigap mempertahankan daerahnya, dengan mudah menggagalkan serangan itu justru tim PS Pemko Sabang lebih dahulu memimpin lewat gol yang di cetak oleh Iskandar di menit awal pertandingan.

Tertinggal 0 - 1 Tim PS Persipal Seruway kembali membangun kekuatan lewat permainan satu dua anak anak asuh Datok Penghulu Ridwan terus memamerkan permainan cantik mereka dalam persahabatan ini, namun selalu gagal dibenteng pertahanan PS Pemko Sabang.

Pada menit ke 25 babak pertama PS Pemko Sabang kembali menambah pundi gol nya lewat Nazar di menit 25 dan Zol Made jelang akhir babak pertama.

Sampai pluit berbunyi tanda berakhirnya pertandingan babak pertama, PS Pemko Sabang unggul 3 - 0 atas PS Persipal.
Awal babak kedua berlangsung PS Pemko Sabang kembali membobol gawang PS Persipal yang di kawal Aidil lewat gol yang di cetak oleh Odi, hingga merubah skor menjadi 4 - 0.

Tertinggal 4 - 0, PS Persipal merubah pola permainannya dengan bermain cepat membuat anak anak Sabang kewalahan, dan lewat permainan cepat itu mampu membobol gawang PS Pemko Sabang di pertengahan babak kedua lewat gol yang di cetak oleh Syahda.
Permainan cepat anak anak Tamiang ini membuat para pemain Pemko Sabang bermain keras sehingga wasit yang memimpin pertandingan memberikan hadiah Pinalti yang dimanfaatkan oleh Iqbal dan mampu membobol gawang PS Sabang dan merubah kedudukan menjadi 4 - 2 untuk keunggulan Anak Sabang, kedudukan 4 - 2 bertahan hingga akhir pertandingan.[]L24-Sai