HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Fraksi PA DPRK Aceh Tamiang Santuni Korban Kebakaran Simpang Tugu Opak

Lentera24.com |  ACEH  TAMIANG  - Ketua Fraksi Partai Aceh Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Tamiang kunjungi sekaligus memberikan batuan ...

Lentera24.com | 
ACEH  TAMIANG - Ketua Fraksi Partai Aceh Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Tamiang kunjungi sekaligus memberikan batuan untuk korban kebakaran di Simpang Tugu Opak, Rabu (30/6/21).

Kebakaran yang terjadi pada Rabu, (23/6/21) dini hari di Dusun Ampera, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, yang telah menghanguskan sedikitnya 9 unit rumah kios telah mengetuk hati para elit politik Partai Aceh ikut merasa prihatin dengan musibah masyarakatnya daerah ini.

Kedatangan Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Aceh Tamiang, Miswanto serta Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon turut di dampingi Ketua Partai Aceh (PA) T. Helmi serta Sekretaris Partai Aceh setempat, Adi Syahputra, 

Bantuan kepedulian tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Miswanto, Fadlon serta T. Helmi kepada para korban kebakaran.

Disela-sela pemberian bantuan tersebut, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon kepada awak media mengatakan kedatangan Fraksi Partai Aceh merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap saudara - saudara kita yang saat ini sedang dilanda musibah yaitu menjadi korban kebakaran.

“Mereka adalah saudara - saudara kita, ini bentuk motivasi dan solidaritas Partai Aceh untuk saudara – saudara kita yang sedang tertimpa musibah," sebut Fadlon. 

Fadlon yang merupakan Politisi Muda Partai Aceh (PA) ini menambahkan dengan kehadiran Fraksi Partai Aceh (PA) ini berharap kepada para korban agar merasa tidak sendirian dalam menghadapi musibah dan meminta kepada para korban untuk tabah menghadapi cobaan yang saat ini diberikan oleh Allah.

“Semoga musibah ini ada hikmahnya, Allah mempunyai niat yang lebih baik kedepannya. Insya Allah semua ada hikmahnya dan dapat jadi pelajaran bagibkita semua” ungkap terharu.

Sementara itu Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Aceh Tamiang, Miswanto mengatakan bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk kepedulian yang perlu kita rasakan juga. 

“Mereka adalah saudara kita, jadi apa yang mereka rasakan juga ikut kita  rasakan,” sebut Miswanto. []L24-Sai