HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Danramil 04/Bdh : Toga, Tomas dan Datok Berperan Strategis Dalam Penanganan Covid-19

Lentera  24 .com |  ACEH TAMIANG --  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat terutama Datok Penghulu punya berperan penting dalam menekan penyebaran d...

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat terutama Datok Penghulu punya berperan penting dalam menekan penyebaran dan penularan wabah virus corona di Kampung masing masing.

Hal itu disampaikan Komandan Koramil 04/Bendahara Kapten Inf Said Muhammad saat bersilaturahmi bersama Forkopimcam Bendahara yang berlangsung di aula Kantor Kecamatan Bendahara Kabupaten. Aceh Tamiang, Jumat (21/05/21)

Kapten Inf Said Muhammad dalam sambutannya mengatakan tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas) dan Datuk Penghulu (Kepala Desa) diharapkan ikut andil dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kecamatan Bendahara, hal itu menyusul kasus Covid-19 yang melonjak beberapa waktu terakhir di Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapten Said Muhammad mengatakan Toga, Tomas dan Datok memiliki peran strategis untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan," ujarnya.

Pemerintah selama ini sangat serius dalam menangani Covid-19, mulai dari sektor kesehatan, ekonomi, sosial termasuk Agama, untuk itu dibutuhkan pemahaman yang sama dalam menekan angka penyebaran virus ini," ungkap Kapten Inf Said Muhammad.

Mari sama sama kita menjaga situasi dan kondisi dalam Kecamatan agar tetap kondusif jangan terpengaruh dengan hal yang dapat memecah belah persatuan, untuk itu sangat dibutuhkan bantuan Toga, Tomas dan para Datok," pungkasnya. []L24-sai