HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Syaiful Zahri Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua SP-Bun PTPN I Aceh

Ketua dan Anggota Sidang Pleno Pemilihan Ketua Umum SP-Bun PTPN I Aceh Lentera 24 .com | LANGSA -- Syaiful Zahri terpilih jadi Ketua Umum Se...

Ketua dan Anggota Sidang Pleno Pemilihan Ketua Umum SP-Bun PTPN I Aceh

Lentera24.com | LANGSA -- Syaiful Zahri terpilih jadi Ketua Umum Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) PTPN 1 Langsa, menggantikan Syaifullah, SE yang akan berakhir masa kepengurusannya pada tanggal 26 April 2021 mendatang.

Keputusan itu diambil pada Rapat Pleno Pengurus pada tanggal Kamis 22 April 2021 yang dipimpin oleh Presidium sidang yang berjumlah 5 orang diketuai oleh Ihwalul Hidayat, berlangsung di Wisma Bina Warga PTPN 1, Langsa, dikuti 77 pengurus dan perwakilan SP Bun Kebun Unit dengan agenda pemilihan Ketua Umum Pengurus sesuai AD/ART SPBUN PTPN I.

Menurut Ketua SPBUN Unit RSCM, Maimun Ahmadi, calon Kandidat Ketua muncul dua nama, yakni Syaiful Zahri dan M Yakob, AR, pada pemilihan, Syaiful Zahri memperoleh 8 suara dari 13 suara yang diperebutkan.

Sehingga Syaiful Zuhri secara aklamasi terpilih, dan langsung ditetapkan melalui rapat pleno SP- Bun menjadi Ketua Umum SP-Bun PTPN I Periode 2021-2026.

Ketua umum terpilih Syaiful Zahri yang akrab disapa Popo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah mempercayakan dirinya memimpin SP-Bun kepengurusan lima tahun ke depan yang langsung menyerahkan nama-nama pengurus harian untuk disahkan oleh presidium sebagai pembantu ketua umum sebagai berikut Ketua 1 Ihwanul Hidayat, SE, Ketua II Taufik S.H, Ketua III Yusri Filni Siddik, SE Ketua IV. Maimun Ahmadi, Ketua V. Hadi Kurniawan.

Sementara sebagai Sekretaris Umum Rusli Achmad, SE Unsur Sekretaris Ismail AY S.E,M.M Zulfikar, Bsc, Arif Wibowo, SP dan M.Yunus Asmirin, S.Pd.I, Bendahara Umum, Muslim Sabi, SE Unsur Bendaraha Sri Yulia, SH, Azmi Yusvan, SE dan Eri Nurmansyah.
Ketua Umum SP-Bun Terpilih Syaiful Zahri saat menyampaikan sepatah kata usai terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Umum  
Sementara itu Ketua Umum SP-Bun terpilih Syaiful Zahri didampingi Sekretaris Umum Rusli Ahmad, SE kepada Lentera24.com mengatakan dalam waktu lima tahun ini saya bersama pengurus lainnya memiliki tugas untuk memperjuangkan hak hak pekerja dan membangun komunikasi sebagai mitra manajemen dalam kerangka hubungan industrial yang harmonis bermartabat dan berkeadilan", sebutnya yakin. []L24-Sai.