HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bulan Ramadhan, Tidak Surutkan Semangat Serma Sidik Permono Bantu Petani Tanam Padi

*Kewajiban Ramadhan tetap kita tunaikan dengan tidak mengesampingkan kewajiban tugas keprajuritan* Lentera 24 . com | ACEH TAMIANG --  Meski...

*Kewajiban Ramadhan tetap kita tunaikan dengan tidak mengesampingkan kewajiban tugas keprajuritan*

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Meski menjalankan ibadah berpuasa, tidak menyurutkan semangat Serma Sidik Permono Babinsa Koramil 06/Manyak Payed jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang tetap semangat menjalankan tugas kedinasannya dengan membantu petani menanam padi di Sawah milik Bapak Khairul salah satu Kelompok Tani Semangat Baru di Kampung Sampaimah, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten. Aceh Tamiang, Jumat (23/4/21).

Dalam kondisi apapun, Babinsa selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, seperti hari ini Serma Sidik Permono meski berpuasa dirinya tetap hadir membantu petani menanam padi. Keberadaannya kerap menjadi motor penggerak dalam meningkatkan kesejahteraan warga binaannya.

Meskipun dalam kondisi puasa, namun itu bukan penghalang untuk tetap menjalankan kewajiban. Justru di bulan penuh rahmat ini kita harus bisa membantu kesulitan masyarakat, sebut Sidik Permono.

“Di bulan penuh barokah ini, kita tidak hanya fokus menjalankan ibadah puasa, akan tetapi kita tetap fokus akan tugas sehari - hari seperti biasa. 

Kewajiban Ramadhan tetap kita tunaikan dengan tidak mengesampingkan kewajiban tugas keprajuritan. 

Malahan kami akan meningkatkan amal ibadah dengan terus menebarkan kebaikan, salah satunya seperti hari ini membantu petani tanam padi,” ujarnya.

Sidik Permono menambahkan, kami memang bukan petani akan tetapi kami bangga menjadi bagian dari petani, semoga apa yang dilakukannya hari ini tidak hanya meringankan beban petani, akan tetapi bisa juga meningkatkan dan menghasilkan kualitas padi yang bagus nantinya.

“Semoga usaha yang kita lakukan ini menghasilkan gabah berkualitas dan panennya meningkat, sehingga muaranya kesejahteraan bagi petani meningkat. Dengan kesejahteraan meningkat, maka ketahanan pangan nasional akan semakin kuat,” pungkasnya. []L24-sai