HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Waduh, Zinedine Zidane Terinfeksi Covid-19?

Lentera 24 .com | SPORTS -- Kabar mengejutkan datang dari salah satu raksasa Spanyol, Real Madrid. Mereka terancam tak bisa didampingi Zine...

Lentera24.com | SPORTS -- Kabar mengejutkan datang dari salah satu raksasa Spanyol, Real Madrid. Mereka terancam tak bisa didampingi Zinedine Zidane dalam dua pertandingan yang akan datang karena sang pelatih diindikasikan terinfeksi Covid-19.


Saat ini situasinya cukup krusial buat klub berjuluk Los Merengues tersebut. Mereka sedang berada di peringkat kedua dan tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen La Liga, Atletico Madrid.

Itu bukanlah selisih poin yang besar. Masalahnya, Atletico Madrid masih mengantongi tiga pertandingan yang belum dimainkan sampai saat ini. Sementara Real Madrid hanya satu laga saja.

Mereka wajib meraih kemenangan di setiap pertandingan untuk terus menjaga jarak dengan Los Rojiblancos. Kalau sampai terpeleset, harapan untuk mempertahankan gelar La Liga musim ini bisa hilang begitu saja.

Zidane Terinfeksi Covid-19?

Dalam situasi genting seperti ini, Real Madrid terancam tak bisa didampingi oleh Zidane selaku pelatih. Ini dikarenakan adanya indikasi kalau pria berkebangsaan Prancis tersebut terpapar Covid-19.

La Sexta melaporkan kalau Zidane disebut mengenal dekat seseorang yang sedang terinfeksi Covid-19. Kalau sampai diharuskan melakukan isolasi mandiri, Zidane terancam tak bisa mendampingi tim dalam dua laga yang akan datang.

Lebih lanjut, laporan tersebut jgua menyatakan kalau tes antigen terbaru Zidane memiliki hasil negatif. Namun, sang pelatih harus melalui dua tes PCR lagi agar bisa menemani Karim Benzema dkk di pinggir lapangan.

Dua Laga Real Madrid Berikutnya

Real Madrid akan menjalani pertandingan dari dua kompetisi berbeda sampai pertengahan pekan depan. Pertama, mereka bakalan bertandang ke markas Osasuna guna menjalani laga lanjutan La Liga hari Minggu (10/1/2021) mendatang.

Kans Real Madrid meraih kemenangan di laga itu cukup besar, terutama jika melihat Osasuna yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi. Tapi perlu dicatat kalau mereka sempat menahan imbang Real Sociedad pada awal tahun ini.

Setelahnya, Los Merengues akan berhadapan dengan Athletic Bilbao di La Rosaleda dalam babak semifinal Supercopa de Espana. Ini adalah laga hidup-mati, di mana Real Madrid takkan bisa berpartisipasi di final kalau sampai kalah. [] BOLA.NET