HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Upacara Hari Amal Bakti Ke 75 di Kantor Kemenag Aceh Singkil

Lentera 24 .com | ACEH SINGKIL . Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Ke 75 Kemenag RI digelar di halaman Kantor Kemenag Aceh Singkil Selasa (5/1/2...

Lentera24.com | ACEH SINGKIL. Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Ke 75 Kemenag RI digelar di halaman Kantor Kemenag Aceh Singkil Selasa (5/1/21). 

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Singkil H. Sazali, S. Sos dan para undangan lainnya. 

Pada kesempatan tersebut sebanyak 16 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Aceh Singkil menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya Dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Aceh Singkil. 

Kepala Kantor (Kakan) Kemenag mengatakan “Upacara Peringatan HAB tahun ini dilaksanakan dengan khidmat dan juga dilaksanakan penyerahan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 16 Penerima dari Presiden Republik Indonesia untuk pengabdian mereka dengan masa kerja 10 Tahun dan 20 Tahun” ucapnya.

Lanjutya “Pada kesempatan itu juga diserahkan penghargaan kepada 3 orang Siswa/siswi berprestasi antara lain Wardatul Hayani asal MAS Muhammadiyah Gunung Meriah (Juara 3 KSMO Kimia 2020 Tk. Prov. Aceh), Fayyed Firjatillah MAN Aceh Singkil (Peserta Pramuka Internasional di India 2020), Sakilah Dwi Febrianty MAN Aceh Singkil (Peserta Pramuka Internasional di India 2020)” tegasnya.

Beliau menambahkan, momentum Hari Amal Bakti Ke 75 Tahun ini juga memberikan santunan kepada 137 Anak yatim, 300 Paket Sembako kepada warga Kurang Mampu serta 13 orang pensiunan ASN Kemenag Kabupaten Aceh Singkil, tutupnya. []L24-Fai