HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Masyarakat Bersama Pemda Wajib Mengantisipasi Berkembangnya Prostitusi Online

Lentera 24 .com   |   ACEH SINGKIL --  Penyakit Masyarakat (Pekat) yakni   P rostitusi Online  Aceh yang terjadi di Aceh Singkil tepatnya  ...

Lentera24.com | ACEH SINGKIL -- Penyakit Masyarakat (Pekat) yakni  Prostitusi Online Aceh yang terjadi di Aceh Singkil tepatnya Kecamatan Gunung Meriah sempat gegerkan Negeri Bertuah diawal tahun 2021 ini, sehingga mendapat reaksi dari masyarakat setempat khususnya masyarakat Rimo.


Kepala Satpol PP Aceh Singkil, Ahmad Yani, melalui Kepala Bidang (Kabid) Wilayatul Hisbah (WH), Rully Suhaidi, SKM mengatakan,” kami baru mendapat informasi beberapa hari yang lalu tentang praktek prostitusi online “Pulo Sarok, Kamis (7/01/21).

Rully Suhaidi, SKM menjelaskan, bagi masyarakat Aceh Singkil Praktek prostitusi online ini merupakan hal baru dan terselubung, sehingga susah dibuktikan dan pengawasannya tidak dapat dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah saja, namun seluruh elemen masyarakat harus terlibat dalam memberantasnya, tegas Rully.

Lanjut Rully, “pihak kami akan selalu memantau sampai sejauh mana prostitusi online ini berkembang, dan siapa pihak-pihak yang terlibat dalam penyakit masyarakat ini. 

Apabila sudah kami dapatkan bukti, kami akan segera bertindak dan bekerjasama dengan pihak Polisi untuk menangkap pelaku-pelaku dan memutus mata rantai  prostitusi online di wilayah Aceh Singkil,” tutupnya. []L24-Fai