HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ketua Umum: PAS Siap Berangkatkan Relawan Membantu Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air

Lentera 24 .com  |  JAKARTA  - Awal tahun 2021 Indonesia kembali berduka, musibah menimpa maskapai penerbangan di Indonesia, Sriwijaya Air S...

Lentera24.com | JAKARTA - Awal tahun 2021 Indonesia kembali berduka, musibah menimpa maskapai penerbangan di Indonesia, Sriwijaya Air SJY 182/SJ 182 dengan registrasi PKCLC.


Menanggapi musibah tersebut, H.Akhyar Kamil. SH selaku ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) mengatakan siap mengirimkan Relawan PAS guna membantu mengevakuasi korban kecelakaan pesawat tersebut di daerah Kepulauan Seribu Jakarta, Sabtu (9/1/21) melalui saluran telepon.

"Insya Allah kami dari PAS akan mengirimkan Relawan untuk membantu musibah tersebut, Relawan akan kami berangkatkan besok pagi melalui laut, yaitu melalui Ancol dan Tanjung Pasir", ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa ini semua demi kemanusian.

"Ini semua kami lakukan demi aksi kemanusiaan, Kami siap membantu, semoga Allah melancarkan semua urusan dan perjuangan kami," tambahnya.

Ia juga mengatakan untuk seluruh Relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) yang ada diseluruh Indonesia agar ikut membantu aksi ini, dan siapapun yang ingin bergabung untuk bisa segera mendaftar.

Seperti diberitakan, Dari Bandara Sukarno Hatta Cengkareng, Dikabarkan Pesawat yang hilang kontak ini adalah Sriwijaya Air SJY 182/SJ 182 dengan registrasi PKCLC.

“Nomor penerbangannya SJY 182, nomor registrasinya PKCLC,” kata Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta Haerul Anwar kepada Awak media, Sabtu 9 Januari 2021.


“Pesawat yang hilang kontak ini dikabarkan terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, menuju Pontianak.

Haerul mengatakan pesawat Sriwijaya Air itu hilang kontak di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu,Sementara sampe saat ini belum diketahui apa penyebabnya," pungkas dia. [] L24.Zal.