HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kapolres Pimpin Sertijab Wakapolres Dan Kasatres Narkoba Aceh Timur

Lentera 24 .com | ACEH TIMUR   - Upacara serahterima jabatan Wakapolres dan Kasat Narkoba dijajaran Polres Aceh Timur Dipimpin Langsung oleh...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Upacara serahterima jabatan Wakapolres dan Kasat Narkoba dijajaran Polres Aceh Timur Dipimpin Langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK, MH, yang berlangsung di Aula Mapolres setempat, Kamis (7/1/21).

Jabatan Wakapolres Aceh Timur yang baru akan diisi oleh Kompol Charul Ikhsan SIK setelah dilakukan serah terima. Kompol Warosidi SH MH,

Namun sebaliknya, Kompol Wirosidi SH MH akan menempati jabatan yang ditinggalkan Kompol Charul Ikhsan SIK, yakni Kasubditpaminal Bidpropam Polda Aceh.

Selanjutnya Kasatres Narkoba Polres Aceh Timur dari Iptu Yasir Arafat Riza Habibi SH diserahterimakan kepada Iptu Novrizaldi SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polres Aceh Barat.
Iptu Yasir Arafat Riza Habibi SH selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Panit 1 Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Aceh.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK, MH, sebagai inspektur upacara dalam amanatnya menuturkan terima kasih kepada Kompol Warosidi atas prestasinya, dedikasi serta telah memberikan kontribusi terbaik selama menjabat sebagai Wakapolres 2,5 tahun.

Begitu pun terhadap Iptu Yasir Arafat Riza Habibi SH, Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi serta kontribusinya yang telah bekerja dengan penuh tanggung jawab dan loyalitasnya kepada pimpinan serta kesatuan selama bertugas.

Kepada pejabat Polres Aceh Timur yang baru Kapolres berharap agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai kewenangan dan kepercayaan yang diberikan. Menurut Kapolres, jabatan yang diberikan merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan ikhlas, serta mengandung konsekwensi dari apa yang dikerjakan.

Dalam Sertijab tersebut, Kapolres berpesan agar sekecil apapun kegiatan yang dikerjakan bermanfaat terhadap kesatuan dan senantiasa menghindari penyimpangan walau sekecil apapun.

“Jadikanlah, serahterima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat disiplin dan etos kerja dalam melaksanakan tugas di Polres Aceh Timur untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan Negara”, ujar Kapolres. [] L24.Zal.