HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Banyak Makan Korban, Lubang Maut Di Jembatan Keude Jurong Di Tambal Semen

Lentera 24 .com | ACEH TIMUR  - Lubang maut yang di Jembatan Meunasah Teungoh jalan Lintas Banda Aceh - Medan kembali makan korban.  Lubang ...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Lubang maut yang di Jembatan Meunasah Teungoh jalan Lintas Banda Aceh - Medan kembali makan korban. 

Lubang yang berdiameter sekitar 35 CM acap kali kenderaan khususnya roda dua banyak yang terperosok kedalamnya, tercatat sedikitnya ada 6 orang korban kecelakaan di Jembatan itu, seperti hari ini Minggu (3/1/21) kembali terjadi kecelakaan yang sama terperosok ke lubang maut itu.

Sumber Lentera24.com dilokasi kejadian Nurdin masyarakat setempat mengatakan, beberapa waktu lalu, ada 6 orang yang terperosok kedalam lubang di jembatan ini, hari ini kembali 2 orang jadi korban," ungkap Nurdin.

Nurdin menjelaskan lubang itu sudah 2 bulan dibiarkan, tanpa ada perhatian dari pihak terkait.

"Sudah sekitar 2 bulan lubang di jembatan ini terbuka begitu aja, apa harus menunggu ada korban meninggal dulu baru diperbaiki," ucap Nurdin.

Lebih lanjut ia menjelaskan setelah kecelakaan terjadi, masyarakat menanam pohon pisang di lubang tersebut dengan tujuan agar tidak ada lagi terjadi kecelakaan.

Amatan Lentera24.com lubang di jembatan Keude Jurong (Meunasah Teungoh) sudah ditambal dengan semen dan ditutupi dengan batang pisang. [] L24.Zal.