HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tanggap Bahaya Covid-19, Masyarakat Patuhi Himbauan Pemerintah

Lentera 24 .com | Timor Tengah Selatan -  Untuk mencegah penyebaran Virus Corona, setiap kegiatan fisik yang dilakukan oleh masyarakat untuk...

Lentera24.com | Timor Tengah Selatan - Untuk mencegah penyebaran Virus Corona, setiap kegiatan fisik yang dilakukan oleh masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak, Senin, (20/4).
Covid-19 ini datang tidak memandang kalangan dari mana, entah itu yang kaya maupun yang miskin selalu waspada dan menggunakan masker saat kegiatan di luar rumah. 

Pantauan Lentera24 di sebuah Bank Nusa Tenggara Timur  Kabupaten Timor Tengah Selatan, terlihat setiap nasabah yang hendak masuk ke lokasi Bank NTT tersebut, diwajibkan untuk menggunakan masker serta mencuci tangan yang sudah disediakan di samping pintu masuk dan bersamaan dengan papan informasi yang bertuliskan" Wajib Menggunakan Masker ". 

Terlihat beberapa nasabah yang berdiri di depan pintu masuk juga terlihat menggunakan masker. 

Tersedianya tempat cuci tangan serta berbagai macam poster/iklan semuanya berhubungan dengan bahaya Covid-19. 

Himbauan ini, untuk menyadarkan masyarakat akan bahaya Virus Corona, masyarakat harus berhati-hati dalam melakukan kegiatan di luar dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dengan orang lain. 

Salah seorang nasabah Tanta Lin Tati yang sedang antri di depan pintu masuk, kepada Lentera24 mengatakan, kita warga masyarakat sangat penting untuk peduli dapat mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona ini.
Kita juga harus menggunakan masker, serta belajar untuk menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan".[]L24.Abi