HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sempat Nol Kasus, Aceh Singkil Kini Punya Satu PDP dan Dua ODP

Lentera 24 .com |  SINGKIL   – Setelah sempat tidak ada Kasus Pasien Corona, kini Aceh Singkil melaporkan adanya kasus baru, satu Pasien Da...

Lentera24.com | SINGKIL – Setelah sempat tidak ada Kasus Pasien Corona, kini Aceh Singkil melaporkan adanya kasus baru, satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dicurigai terpapar virus tersebut. 
Papan pengumuman data covid 19 Aceh Singkil
“Yang bersangkutan ada keluhan sesak napas sehingga petugas yang berwenang menyatakan PDP ringan,” katanya, Selasa (21/4).

V telah menjalani Rapid Test dengan hasil negatif. Dia akan menjalani rapid ke dua pada 10 hari ke depan untuk memastikan terinfeksi atau tidak.

Sekretaris Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Aceh Singkil, Mohd Ichsan mengatakan, pasien tersebut saat ini sudah menjalani karantina mandiri di Kecamatan Singkil Utara.
PDP lelaki berinisial V (41) tersebut adalah warga pendatang di Aceh Singkil, jelas ichsan.

Dia tiba dari Provinsi Sumatera Utara, zona merah Covid-19, ke Aceh Singkil 11 April 2020 lalu. Selain itu, kini Aceh Singkil juga mencatat adanya dua Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19.

Keduanya berinisial N (20) dan L (16), juga memiliki riwayat perjalanan ke Medan, Sumatera Utara. 

"Satu orang warga Kecamatan Singkil, dan satu lainnya warga Kecamatan Suro Makmur. Punya gejala sakit pada tenggorokan," kata Ichsan. []L24.Faisal