HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Rahmat Covit-19, Abang Becak Terima Bantuan ASN Aceh Tamiang

Lentera 24 .com | ACEH TAMIANG – Bentuk kebersamaan dan rasa simpati para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang s...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG – Bentuk kebersamaan dan rasa simpati para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang sisihkan sebahagian Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) untuk disumbangkan kepada 305 tukang becak yang berada di Aceh Tamiang, Acara penyerahan itu di gudang Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, Jum'at (10/04). 
Para Abang Becak Terima Bantuan Beras dari TPP ASN Aceh Tamiang
Hal itu disampaikan Kepala BPBD Aceh Tamiang, Syahri SP selaku Sekretaris Gugus Penanganan Covid-19 Aceh Tamiang, saat ditanya awak media melalui telepon seluler menjelaskan, pembagian beras memang berasal dari sumbangan 5% dari TPP ASN yang bekerja dilingkungan Pemkab Tamiang.

"Untuk saat ini, tukang becak yang sudah terdata dan mengambil kupon sebanyak 305 orang," jelasnya.

Tak hanya itu, menurut dia hal yang sama juga akan ada lagi tukang becak lain yang mendapat bantuan setelah didata oleh Dinas Perhubungan.

"Kalau angkutan becakkan masih dibawah koridor Dinas Perhubungan, jadi kita tunggu pendataan tukang becak yang belum menerima bantuan beras ini untuk pembagian tahap dua,"ungkap Sahri.

Selain itu, Sahri juga menerangkan, karena kita memiliki gudang besar makanya beras itu di bagikan disini dan setiap tukang becak diberikan 1 zak beras dengan berat netto 15 kg.

"Satu orang tukang becak menerima 1 zak beras dan kita berharap tukang becak yang sudah menerima tidak lagi ikut mendaftar sebagai penerima bantuan,"paparnya.
Beras Bantuan ASN Aceh Tamiang
Pembagian sembako beras tersebut, turut dihadiri Bupati, H. Mursil, Wakil Bupati, T Insyafuddin, Sekda Aceh Tamiang, H. Basyaruddin SH dan beberapa kepala Dinas.[]L24.sai