HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PTPN I Serahkan Bantuan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terimbas Covid-19 di Kota Langsa

Lentera 24 .com | LANGSA -  Wujud kepedulian PT Perkebunan Nusantara I terhadap Lingkungan akibat terimbas penyebaran wabah virus corona, m...

Lentera24.com | LANGSA - Wujud kepedulian PT Perkebunan Nusantara I terhadap Lingkungan akibat terimbas penyebaran wabah virus corona, menyalurkan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat Kota Langsa melalui Dinas Sosial setempat Selasa (14/4).
Penyerahan 100 paket sembako oleh Kasubbag dan Staf Subbag PKBL/CSR mewakili Direksi PT Perkebunan Nusantara I di Halaman Kantor Dinsos Kota Langsa
Penyerahan 100 paket sembako oleh Kasubbag dan Staf Subbag PKBL/CSR mewakili Direksi PT Perkebunan Nusantara I dilasanakan pada Selasa (14/4) di Halaman Kantor Dinas Sosial diterima secara langsung oleh   Kepala Dinas Kantor Sosial Kota Langsa, Armia, SP.

Adapun isi dari paket tersebut per kepala keluarga anatara lain, beras 10kg, gula 1kg, minyak goreng 1kg dan mie instan 1 kg.

Pemberian bantuan paket sembako ini di harapan semoga bantuan yang salurkan lewat kantor Dinas Sosial Kota Langsa ini dapat diterima oleh masyarakat.

Pada kesempatan itu Kasubbag Humas Protokoler & Portal BUMN Syaifullah, SE, mengucapkan  terima kasih kepada pemko Langsa dalam hal ini diwakili oleh kepala dinas sosial Kota Langsa semoga kedepan tetap bisa selalu bersinergi dan sama-sama untuk membantu warga Kota Langsa.

Meski bantuan yang kami bantu hari ini tidak besar, namun inilah kepedulian kami untuk bisa saling membantu dan membagi sesuai dengan kemampuan perusahaan saat ini.

Insya Allah kedepan bila kondisi perusahaan telah semakin baik dan Alhamdulillah semakin banyak lagi bantuan yang akan kami salurkan kepada masyarakat Langsa maupun keseluruhan wilayah kerja PTPN I didalam Provinsi Aceh.

Bagi masyarakat penerima paket sembako dari PTPN I kami berharap dapat menerima dengan senang hati walaupun belum bisa kami bantu untuk sepenuhnya.

Doakan kami agar kedepan Perusahaan PTPN I semakin sehat dan semakin bermanfaat kepada masyarakat lingkungan Kota Langsa dan Aceh pada umumnya.  []L24.sai