HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Poster Himbauan Pencegahan Covid-19 Terpampang di Sejumlah Tempat di Koto Soe

Lentera 24 .com | KOTA SOE TTS Untuk mencegah terjadinya Virus Corona, berbagai tempat ibadah, pasar, dan terminal bus semakin hari semaki...

Lentera24.com | KOTA SOE TTS
Untuk mencegah terjadinya Virus Corona, berbagai tempat ibadah, pasar, dan terminal bus semakin hari semakin sepi atau tidak ramai seperti biasanya. Jum'at (24/4).
Wabah yang melanda Indonesia dan dunia sekarang ini, menjadi buah bibir masyarakat setiap hari, mulai dari perkotaa sampai pelosok-pelosok. 

Wabah virus Corona ini menyerang manusia,.dengan ganas, banyak korban berjatuhan, atasi itu berbagai cara dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona ini.

Wabah yang melanda Indonesia dan dunia, membuat aktivitas menjadi macet, perkantoran, persekolahan, tempat ibadah ditutup untuk sementara waktu. 

Pemerintah meyarankan agar masyarakat selalu menggunakan masker dan selalu berwaspada terhadap Virus Corona. 

Pantauan Lentera24, dibeberapa tempat yang biasanya ramai dikunjungi pada sore harinya, terlihat sepi, seperti di terminal bus Kota Soe yang setiap harinya ramai dengan pengunjung penumpang, ternyata sepi, tidak seperti biasanya ramai. 

Poster larangan yang terpasang di depan Pasar Inpres Kota Soe dengan bertuliskan " Jagalah Dirimu dan Orang Lain, semua penjual dan pembeli wajib pakai masker dan cuci tangan, jika tidak, dilarang masuk pasar Inpres Soe".  

Himbauan lainnya yang sedikit Keras di depan SPBU Kota Soe, Poster berukuran 2 x 2 Meter dibemtang persis di depan gerbang masuk SPBU itu bertuliskan " Kawasan Wajib Masker, Anda Tidak Akan Kami Layani, Selama Anda Tidak Menggunakan Masker".
Situasi Covid-19 ini semakin hari semakin menyerang memprihatinkan, banyak poster terlihat di pinggir jalan, mengajak masyarakat untuk berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas, lebih khusus lagi masyarakat disarankan untuk gunakan masker dan sealalu mencuci tangan, saat hendak mengisi bahan bakar untuk sepeda motornya di SPBU itu.[]L24.Tarsi Abi.