HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Persit Kodim Aceh Singkil Bagi Sembako dan Masker Bantu Warga

Lentera 24 .com |  SINGKIL --  Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0109 Aceh Singkil juga turut membagikan bantuan berupa sembako dan masker...

Lentera24.com | SINGKIL -- Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0109 Aceh Singkil juga turut membagikan bantuan berupa sembako dan masker bagi warga  dengan turun ke jalan berlangsung di depan Makodim 0109/Aceh Singkil, Kamis (16/4).
Pembagian bantuan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting XXXI PD IM, Nyonya Nurul Lathifa Rahmasari Syaifudin serta didampingi pengurus lainnya.

Setiap pengguna jalan yang tidak memakai masker dihentikan oleh ibu-ibu dari kodim Kemudian diberi masker dan dinasehati agar saling menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Sedangkan pembagian sembako dilakukan pada Panti Asuhan Aisyiyah di Desa Gunung Lagan, Gunung Meriah dan orang tua di panti jompo di Desa Perangusan.

Nurul Syaifudin mengatakan, pembagian sembako dan masker yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk dan upaya kepedulian Persit untuk membantu meringankan beban warga serta mencegah penyebaran virus Corona.

"Mari kita dukung anjuran pemerintah dalam memutus manta rantai penyebaran virus corona yang meresahkan ini dengan cara menjaga kebersihan tubuh, cuci tangan dengan sabun dan pakailah masker serta tidak usah ke luar rumah apabila tidak terlalu penting," kata Ny Nurul Syaifudin.[]L24.FAISAL