HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pemerintahan Desa Amiria Bahagia Kecamatan Simeulue Timur Bagikan Sembako ke Warganya

Lentera 24 .com | SIMEULUE: Untuk meringankan beban warga masyarakat akibat pandemi covid-19, Kepala Desa Amiria Bahagia Nolman salurkan ba...

Lentera24.com | SIMEULUE: Untuk meringankan beban warga masyarakat akibat pandemi covid-19, Kepala Desa Amiria Bahagia Nolman salurkan bantuan paket sembako beras dan gula dan minyak makan kepada warganya Selasa (21/4).




Kades Amiria Bahagia Nolman mengatakan "bahwa bantuan sembako ini berasal dari bantuan Pemerintahan Kabupaten Simeulue.



“Sembako yang dibagikan ini berupa sembako beras sebanyak 96 paket untuk 96 KK”.ucap Nolman.



Lanjut ia mengatakan bahwa paket bantuan sembako ini akan kita salurkan kepada warga di dua dusun yaitu disun Cemara indah dan dusun Fajar indah yang ada di Desa Amiria bahagia Kecamatan simeulue Timur.



"Selain Bantuan Sembako ini Ada bantuan lain dari Baitul mal akan di bagikan langsung oleh pihak Dinas Baitul Mal dan kami dari Desa hanya untuk men Dampingi saja, begitu juga Bansos PKH Dinas Sosial akan sama hal mekanisme penyerah nya Sesuai data yang Suda di berikan kepada yang terkait," pungkasnya Nolman Kades Amiria Bahagia.



Tidak hanya itu disamping membagikan paket sembako ke warga, Kami juga membagikan masker gratis kepada warga.



Mengakhiri keterangannya ia berharap agar masyarakat selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan,jaga jarak,hindari keramaian, pakai masker,dan terlebih lagi ikuti kebijakan pemerintah untuk tidak bepergian jika tidak terlalu mendesak,dan jangan bepergian ke daerah zona merah sampai suasana dinyatakan aman dari covid-19.




“Mari kita berdoa kepada Allah SWT semoga kita semua dilindungi dari wabah virus corona” pungkas Kades Amiria Bahagia. []L24-DN