HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pemerintah dan Masyarakat ikut Berpartisipasi Cegah Covid-19 di Timor Tengah Selatan

Lentera 24 .com |  TIMOR TENGAH SELATAN --  Dalam rangka pengamanan menghambat penyebaran Covid-19, Pemerintah   Kabupaten Timor Tengah Sela...

Lentera24.com | TIMOR TENGAH SELATAN -- Dalam rangka pengamanan menghambat penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan, melakukan  penyemprotan Desinfektan disejumlah tempat sarana umum daerah ini, Kamis (9/4).
Yohanis Tati
Penyemprotan itu dilakukan di Jembatan Utama Desa Oebobo, Kecamatan Batu putih, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi NTT. 

Walaupun hari Raya Paskah telah berlangsung, tetapi Pemerintah masih meluangkan waktu, tenaga dan pikiran melalui para petugas dalam rangka mengantisipasi serta memberikan pengertian yang pasti terhadap masyarakat tentang Covid-19 yang terjadi dan menyerang manusia di muka bumi ini. 

Saat dikonfirmasi Lentera24.com Kasatpol PP Kabupaten TTS Benediktus Maulesu, S.Sos, melalui Yohanis Tati yang baru selesai mengadakan penyemprotan di jembatan Batu putih yang merupakan Batas antara Kabupaten Timor Tengah Selatan dengan Kabupaten Kupang, mengatakan bahwa" sebagai masyarakat, kita harus taat dan mengikuti setiap peraturan yang dikeluarkan Presiden, Gubernur dan Bupati, hingga kepada sampai kepala Desa. 

Apa yang kami lakukan ini merupakan perintah Bupati Timor Tengah Selatan Egusem Peiter Tahun, ST.MM, guna memberikan pengertian kepada Masyarakat agar tetap waspada dan menggunakan masker." ungkap Anis sapaan akrabnya. 

Sementara itu Ketika Ketua RT, 05, RW 02 Dusun A, Desa Benlutu Daniel Ola ditanya Lentera24.com mengatakan akibat mewabahnya Virus ini membuat kami, tidak bisa ke gereja, tidak bisa kemana.

Agar kami tidak ikut terpapar virus Covid-19 kami harus patuh dengan peraturan pemerintah dan kami juga takut akan bahaya Virus Corona ini" ungakap Dance, sapaan akrabnya. 
Warartawan, Lentera24.com Tarsi Abi, bersama Personil Pol.PP dan Kerua RT.05
Saat ini di seluruh dunia sedang dilanda Virus corona, namun melalui Sosialisasi dari Pemerintah, masyarakat harus tetap waspada karena Virus ini datang tidak pernah kita duga, entah itu malam atau siang, sebagai manusia kita tidak pernah mengetauinya, tutup Dance menghiri.[]L24.Abi