HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Peduli Virus Covid 19, Kadin Aceh Tamiang Bagikan 500 Paket Sembako

Lentera 24 .com |  ACEH TAMIANG --  Dalam situasi ekonomi tidak menentu akibat  dampak Virus Corona (Covid 19), Kamar Dagang dan Industri (...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dalam situasi ekonomi tidak menentu akibat  dampak Virus Corona (Covid 19), Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Aceh Tamiang, kembali membagikan sebanyak 500 paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten ini, Senin (13/4).
Ketua Kadin Aceh Tamiang, sedang menyerahkan bantuan sembako kepada petugas kebersihan 
Bantuan sembako itu diberikan langsung ileh ketua Kadin Aceh Tamiang Nora Idah Nita untuk  petugas kesehatan, Petugas Kebersihan, juru parkir, tukang becak, mualaf, mahasiswa, LSM, wartawan dan masyarakat kurang mampu di kantornya Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru.

Ketua Kadin Aceh Tamiang, Nora Idah Nita mengatakan, bantuan ini diberikan dari Kadin Aceh yakni H Makmur Budiman SE yang langsung diteruskan kepada Kadin Aceh Tamiang untuk masyarakat.

Menurutnya, bantuan sembako tersebut, juga merupakan langkah untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakatnya yang terdampak Pandemi virus covid-19 dan ini sebagai bentuk dari kepeduliannya kepada warga Aceh Tamiang.

Nora berharap bingkisan sembako yang terdiri dari 5 Kg beras, telur ayam dan minyak goreng ini bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak wabah virus corona banyak masyarakat yang tidak lagi memiliki penghasilan dan terguncang ekonomi.

“ Ini merupakan Kepedulian Kadin terhadap apa yang saat ini kita alami bersama yaitu Virus Covid 19. 

Bantuan ini bukan untuk mencari popularitas ataupun sikap ria, namun ini yang dapat kami perbuat sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid 19 untuk warga,” ujar Nora Idah Nita.

Oleh karenanya sambung Nora, Kadin berinisiatif dan berempati untuk sedikit menyisihkan bahan pokok makanan untuk dibagikan pada warga untuk meringankan beban ekonomi dampak dari Virus Corona.

“Dari lubuk hati kami yang paling dalam pembagian sembako untuk masyarakat yang kami bagikan memang rasa kepedulian, sangat tulus dalam berbagai tidak unsur apapun apalagi politis,” tegas Nora. 

Salah satu penerima bantuan yang enggan disebut namanya menyatakan sangat senang dan terimakasih yang tak terhingga atas pemberian sembako yang diberikan oleh Kadin Aceh Tamiang.

“Kami sangat senang atas bantuan ini, karena sejak ada wabah Corona melanda kami secara praktik sabgat sukit untuk mendapatkan penghasilan.

"Alhamdulillah dengan adanya pemberian bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi kami, semoga Kadin Aceh Tamiang terus peduli dan dan ikuti  bagi dunia usaha lainnya,” sebutnya yang diamini para rekannya.
Pembagian sembako secara simbolis tersebut turut disaksikan oleh tersebut Dandim 01017/Ayam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zuhir Destrian, SIK, SH dan para LSM, Pengurus KNPI Aceh Tamiang, PWI Aceh Tamiang serta para pengurus Kadin Aceh Tamiang.[]L24.sai