HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Peduli Dampak Covid-19 Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Aceh Bagikan Masker dan Nasi Kotak

Lentera 24 .com | LANGSA -- Bhayangkari Satbrimob Polda Aceh melalui Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh yang dipimpi...

Lentera24.com | LANGSA --Bhayangkari Satbrimob Polda Aceh melalui Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh yang dipimpin langsung oleh Danki 2/B Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K. membagikan Masker dan nasi kotak untuk Masyarakat Kota Langsa.
Pemberian ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Satbrimob Polda Aceh akan dampak penyebaran Virus Covid-19 atau yang sering disebut dengan Corona.

Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Aceh " Ny. Rini  Suheru mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung kebijakan Pemerintah dalam menanggulangi dampak Covid-19 di Prov. Aceh khususnya di Kota Langsa. 

Sementara masker yang akan di bagikan kepada masyarakat adalah merupakan buatan hasil kerja tangan Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Aceh sebayak 500 Pcs masker.

Selain masker, Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Aceh juga memasak/menyiapkan nasi kotak untuk dibagikan kepada masyakat Langsa. 

Sesuai dengan himbuan  Pemerintah agar masyarakat melakukan aktivatas di rumah saja, seperti bekerja, Sekolah dan Ibadah. Hal ini demi mengurangi resiko penularan Virus Corona, ujar Ketua Bhayangkari.

Adapun Sasaran lokasi pembagian masker sbb : 1. Pekerja Bangunan di Pesantren yang masih di bangun di desa Birem Keude Kec. Birem Bayeun Aceh Timur, 2. Pekerja jasa tempel ban di desa Alue Dua Kec. Langsa Barat Pemko Langsa, 3. Pangkalan becak motor di simpang comodor Kota Langsa, 4. TPI (Nelayan) Kuala Langsa Kec. Langsa Barat Pemko Langsa, 5. Buruh SPSI di gudang bongkar muat di gampong Blang Kec. Langsa Kota Pemko Langsa, 6. Korban rumah kebakaran di Gampong Seulalah Kec. Langsa Lama Pemko Langsa
Pembagian Masker dan nasi kotak ini merupakan bantuan kepada masyarakat yg terkena dampak Dari pada Virus Covid-19. Semoga melalui kepedulian ini dapat menjadi Manfaat dan terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 ini dengan mengikuti anjuran Pemerintah.[]L24.sai