HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pantai di Aceh Singkil Sepi Pengunjung Akibat Covid 19

Lentera 24 .com |  SINGKIL --  Dampak merebaknya wabah Virus Corona atau Covid-19 yang sangat mengawatirkan, berimbas kepada sepinya pengun...

Lentera24.com | SINGKIL -- Dampak merebaknya wabah Virus Corona atau Covid-19 yang sangat mengawatirkan, berimbas kepada sepinya pengunjung di lokasi Pantai yang ada di Aceh Singkil.
Lokasi Pantai di Aceh Singkil
Seperti yang terpantau di pantai Pulo Sarok, Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu, 19 April 2020, terlihat jumlah pengunjung yang datang drastis menurun dari tahun sebelumnya. 

"Bila di bandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, di minggu terakhir menyambut bulan suci ramadhan kali ini jumlah pengunjung yang datang sangat jauh menurun," ucap salah seorang pedagang di lokasi Pantai Pulo Sarok, Singkil, Azwir.


Namun, meski begitu ada juga warga yang datang berkunjung dengan membawa keluarganya dan beraneka ragam masakan yang dimasak dari rumah menggelar tikar makan bersama di lokasi pantai.

Salah seorang pengunjung, Fitri mengatakan, memang ditengah penyebaran virus covid-19 ini rada cemas secara otomatis ada, tapi pihaknya memang tetap waspada selalu mengutamakan hidup sehat. "Karena sudah kebiasaan turun temurun di minggu terakhir jelang bulan suci ramadhan banyak warga pergi berkunjung membawa anak serta keluarganya ke pantai," ujarnya.

"Kalau di bilang cemas, kita sudah pasti cemas, tapi kita memang selalu mengutamakan hidup sehat, seperti cuci tangan seandainya akan makan. Kalau penyakit itu pasti ada, terpenting dari kita tetap selalu berhati-hati," tandasnya.[]L24.Faisal