HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mahasiswa Unimal Malikussaleh Bagikan Masker

Lentera 24 .com |  SINGKIL  – Mahasiswa Universitas Malikussaleh asal Aceh Singkil menjadi relawan pencegahan Covid-19. Salah satu hal muli...

Lentera24.com | SINGKIL – Mahasiswa Universitas Malikussaleh asal Aceh Singkil menjadi relawan pencegahan Covid-19. Salah satu hal mulia itu dilakukan untuk menjadi relawan covid 19 membagikan masker kepada masyarakat di desa Pea Jambu Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil.
Mahasiswa Universitas Malikussaleh Ketika menjadi relawan dan membagikan masker di Desa Pea Jambu Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil
Pembagian masker itu dibantu juga beberapa perangkat desa dan juga personil TNI pada hari Selasa (21/4/2020). Tentunya respon masyarakat terlihat senang dan antusias dengan kegiatan ini.

Rusdi Brampu, salah seorang perwakilan mahasiswa yang turut serta menjadi relawan dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa membagikan masker ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mau menggunakan masker pada situasi saat ini.

“Saat ini, pandemi corona terjadi di dunia, tidak terkecuali Indonesia dan khususnya Aceh. 

Menggunakan masker merupakan salah satu upaya untuk terhindar dari virus corona ini,” ujar Rusdi.

Salah seorang personil dari TNI-AD Koramil 06/Singkohor, Gatot S menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan saat ini harus menjadi penggilan jiwa bagi mahasiswa dan generasi muda. 

“Ini adalah panggilan jiwa kita sebagai anak bangsa, kita diharuskan membantu masyarakat semampu kita. 

Jangan saling mencemooh apalagi saling menyalahkan dalam kondisi saat ini kita wajib bersama bergandeng tangan melawan Virus Covid-19 yang marak ini. 

Kepala Desa Pea Jambu, Ujang Suparna merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi mahasiswa Unimal menjadi relawan pencegahan Covid-19 ini. 

“Kehadiran mereka sangat banyak membantu kami dalam hal mensosialisasikan tindakan-tindakan yang bisa dilakukan agar terhindar dari virus ini,” kata Ujang.[]L24.Faisal